Ikuti Penilaian Internal Teleconference, Kanim Malang Optimis Lolos TPN

79
Dirjen Imigrasi
Kakanim Kelas I TPI Malang, Ramdhani melakukan presentasi di hadapan tim internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melalui teleconference.

MALANG (Kabarjawatimur.com)
Tim pokja WBK (wilayah bebas dari korupsi) mengikuti penilaian tim penilai internal melalui media teleconference di aula Kantor Imigrasi Malang mulai pukul 09.00, Rabu (13/5/2020).
Kegiatan yang juga diikuti Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang ini, penilaiannya dilakukan oleh tim penilai internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Direktorat Jenderal Imigrasi
Penampilan yel yel oleh seluruh pegawai Imigrasi Malang mengawali proses penilaian.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani optimis dapat lolos melaju ke penilaian TPN (tim penilai nasional) pada bulan September mendatang.

Loading...

“Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Kanim Kelas I Malang sudah melaksanakan pembangunan zona integritas (ZI) menuju WBK/WBBM pada 6 komponen pengungkit. Tentunya, kita optimis bisa lolos,” ujar Ramdhani.

Baca Juga  21 WBP di Jatim Peroleh Remisi Waisak

Proses penilaian diawali dengan penampilan yel yel dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang yang dilanjutkan presentasi oleh Kepala Kantor Imigrasi terkait progres WBK Kantor Imigrasi Malang.

Selanjutnya tim penilai internal melakukan wawancara berupa tanya jawab dan menyampaikan masukkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Tim penilai internal juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah di lakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dalam menuju WBK. (*)

Reporter: Boy
Editor: Rizky Rahim

Loading...
Artikulli paraprakNuansa Corona, Paripurna DPRD Tulungagung Hanya Dihadiri Segelintir Pimpinan
Artikulli tjetërBanyuwangi Rapid Test Pengunjung Pusat Belanja, Hasilnya ada Lima Reaktif

Tinggalkan Balasan