Ikut Shalawatan Maulid Nabi, Motor warga Surabaya Raib

5
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Apes menimpa Muhammad Hafib Fuddin (23) warga Kalimas Baru I nomor 45A Surabaya. Pasalnya, dirinya baru saja kehilangan motor kesayangannya yang diparkir di teras rumahnya sendiri, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kronologinya, Fuddin menceritakan jika saat itu dirinya mengikuti kegiatan Shalawatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kampungnya, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Seperti biasa, motor Vario hitam bernopol L 4073 RK miliknya diparkir di teras rumahnya dengan dilengkapi kunci gembok dan kunci ganda.

Korban ini tak khawatir, karena hari-hari motor itu terparkir di tempat yang sama. Usai acara shalawatan selesai, Hafib pulang ke rumahnya dan kaget mendapati motor kesayangannya itu raib.

Baca Juga  Duh! Satpam Hotel di Banyuwangi Nyambi Jadi Mucikari

“Motor sudah tidak ada, kunci ganda dan gembok aja ditinggal,” kata Fuddin, Minggu (10/11/2019).

Loading...

Menurutnya, pelaku tidak merusak rumah kunci motor ataupun gembok. Namun, diduga pelaku masuk kerumah lalu mengambil kunci motor dan kunci lainnya yang kebetulan satu bendel.

Dari situ pelaku melepas kuncinganda dan gembok lalu membawa lari motor saya, Fuddin menyebut jika saat itu rumah dalam keadaan tak terkunci seperti dikarenakan ibunya tidur di ruang tamu.

Fuddin menduga, pelakunya sangat hafal keadaan dan kebiasaan di rumahnya. “Ibu saya tidur sampai tidak dengar kalau ada orang masuk,” imbuhnya.

Atas kejadian itu, Hafib melaporkannya ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca Juga  Dugaan Korsleting Listrik, Dua Ruko di Surabaya Ludes Terbakar

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anuraga belum menanggapi konfirmasi wartawan ini terkait kasus pencurian tersebut. (*)

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan