Penyerahan daging kurban oleh Ketua DPC Gerindra Ahmad Halim kepada petugas dapur umum Covid-19.

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Hari Raya Idul Adha sejak kemarin menjadi momen yang baik untuk berbagi tidak hanya kepada masyarakat miskin namun juga untuk berbagi dengan warga yang menjalani isolasi mandiri.

Semua pihak berusaha berbagi dengan sesama. Tidak hanya masyarakat biasa namun juga pengurus-pengurus partai. Seperti halnya pengurus DPC Partai Gerindra.

Pengurus DPC Gerindra Jember berkurban dengan menyembelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Potongan daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Ahmad Halim, pengurus partai berlambang kepala burung Garuda juga memberikan paket daging kepada dapur umum penanganan Covid-19 yang didirikan di RTH Sukorejo, Selasa kemarin (20/7/2021).

Baca Juga  Jadi Polisi Hingga SIM Gratis, Janji Kapolda Jatim Untuk Atlit PON Papua 
Loading...

Menurut Ahmad Halim paket-paket daging sengaja diberikan kepada dapur umum karena dianggap mengetahui data warga isoman.

”Diberikan kepada yang berhak melalui PAC (Pengurus Anak Cabang) seperti para tukang becak, ojek dan warga sekitar kantor DPC, kita juga berikan langsung ke dapur umum,” kata Halim yang saat ini menjadi wakil ketua DPRD.

“Karena dapur umum yang tahu data dan informsdi warga isoman dan juga agar tidak tumpang tindih,”sambungnya.

Lebih jauh Halim juga berharap dengan berkurban adalah bagian upaya memohon kepada Allah SWT agar pandemi segera berakhir.

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaPPKM Darurat Diperpanjang, Kadiv Keimigrasian Saffar Muhammad Godam Tekankan Gerakan Kumham Berbagi
Berita berikutnyaPPKM Diperpanjang, Polisi Gelontor 52 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak

Tinggalkan Balasan