Ibu Tujuh Anak Curi Susu

21

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Demi menghidupi ketujuh anaknya, ibu muda asal Jl.Semut Baru Surabaya ini nekat melakukan hal yang terbilang nekat yakni melakukan pencurian.

Ibu muda tersebut bernama Anis Berta (35) yang ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya karena kedapatan mengutil dua kaleng besar susu bubuk di salah satu apotik di Jl.Kenjeran Surabaya.

Aksi pencurian pertamanya terbilang sukses, saat itu Berta mengutil susu di apotik yang sama dan berhasil memberikan kepada tujuh anaknya. Untuk aksi kali keduanya juga berhasil membawa pulang susu namun aksinya terekan CCTV yang ada di apotik tersebut.

“Ambilnya dengan teman cowok sudah dua kali, susunya buat anak yang ketujuh berumur 3,5 tahun”, kata Berta kepada kabarjawatimur.com, Kamis(27/10/2016).

Loading...
Baca Juga  Deni Prasetyo: Politik Identitas Mengancam Persatuan Bangsa

AKP David Triyo Kapolsek Tambaksari Surabaya menjelaskan, aksi Curat yang dilakukan oleh seorang ibu tersebut awalnya aksi pelaku berjalan mulus. Namun aksi pelaku ini terekam CCTV.

Pada saat pelaku ini datang kembali ke apotik tempatnya beraksi, lalu teridentifikasi dengan baik oleh pemilik yang kemudian melaporkan ke Polisi.

“Dengan respon cepat Unit Reskrim dari Polsek Tambaksari bergegas menuju TKP dan bisa mengamankan pelaku”,kata AKP David.

Modusnya, yang bersangkutan atau tersangka ini dengan menggunakan rok datang ke apotik, kemudian susu kaleng tersebut dimasukkan ke dalam roknya dengan cara dikempit menggunakan kedua kakinya.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa 1 rok kain yang saat itu dipakai olehnya dan 2 kaleng susu bubuk. Kini pelaku mendekan dipenjara Polsek Tambakasari untuk waktu yang lama karena melanggar pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Baca Juga  Partai Demokrat Bangkalan Perkuat Tim Udara

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBupati Malang Percepat Kunjungan, Terkait Anah Buahnya Kena OTT
Artikulli tjetërGagal Pesta Sabu, Malah Masuk Bui

Tinggalkan Balasan