SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Pembuangan bayi yang ditemukan meninggal disebuah kandang ayam pada Jum’at (14/9) lalu, di Jalan Tenggilis Mulya no.89 Surabaya, berhasil diungkap Reskrim, Polsek Tenggilis Surabaya.

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, Polsek Tenggilis, akhirnya berhasil mengungkap identitas ibu kandung yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya itu.

Pelakunya yakni, Suci Ani (25), warga Jalan Tenggilis Mulyo, Surabaya.

Pelaku ini kepada penyidik mengaku, jika tega membuang bayinya ,karena bayi yang dilahirkan  tersebut merupakan hasil hubungan gelap antara  pelaku dengan pacarnya.

Pelaku juga mengakui jika dirinya melahirkan janin hasil hubungan gelap dengan pacarnya tersebut  pada Jum’at (14/9/2018) sekitar pukul  00.00 WIB di kamar mandi rumahnya.

Baca Juga  Bea Cukai Gresik Musnahkan Ratusan Ribu Rokok Ilegal Hingga Obat Kadaluwarsa

“Saat dilahirkan, bayi masih dalam keadaan hidup dan sehat,” sebut Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumarianto, Jum’at ( 21/9/2018).

Loading...

Setelah melahirkan, lanjut Totok, Suci membekap dan merangkul bayi  yang baru dilahirkan, hingga tewas. Itu dilakukannya dengan dalih malu dan takut diketahui keluarga besarnya.

Mengetahui bayi yang ia bekab meninggal dunia, tersangka ( Suci,red) selanjutnya membuang diatas kandang ayam belakang rumah.

Disisi lain, pengakuan tersangka tega melakukan perbuatan ini dikarenakan malu melahirkan bayi diluar nikah dan sang pacar pergi menghilang.

“Saya malu ke keluarga punya anak diluar nikah,” aku pelaku Suci.

Seperti diketahui, penemuan mayat bayi tersebut sempat membuat geger masyarakat warga Tenggilis Mulya pada Jum’at (14/9/2018) lalu.

Baca Juga  Ngakunya Baru Sebulan, Pria ini Diciduk Saat Nunggu Ranjau

Ketika itu, jasad bayi ditemukan diatas kandang ayam, hingga akhirnya warga melaporkan ke Polsek Tenggilis, Polrestabes Surabaya.

Teks foto : Pelaku berkerudung saat di Mapolsek Tenggilis Surabaya bersama Kapolsek.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Berita sebelumyaMasuk Kamar Kost Tetangga, Slamet ambil Dompet
Berita berikutnyaPengguna Sabu Asemrowo Dibekuk Satreskoba Polres Tanjung Perak

Tinggalkan Balasan