Ibu Muda Pesta Bareng Pria, Belum Kesampaian Polisi Datang

29
Pelaku sabu yang diamankan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Entah apa yang ada di benak ibu muda warga Surabaya ini, diketahui di rumah kost yang ditinggalinya, diduga kerap melakukan pesta narkotika jenis sabu.

Informasinya, setiap kali melakukan pesta sabu, Siti Suliha (34) warga Jalan Kalilom Lor Baru Gang. 3, Surabaya, itu selalu mengajak teman prianya.

Berkat informasi yang didapat oleh anggota Polsek Kenjeran dari warga sekitar Siti akhirnya ditangkap pada, Minggu 09 Februari 2020 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pjs Kapolsek Kenjeran Kompol Ariyanto Agus mengatakan, didalam kamar kost Jalan Kalilom Lor Baru Surabaya, umur Reskrim Polsek Kenjeran mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang memilki sabu.

Baca Juga  Pimpinan Pagar Nusa Surabaya: Ayo Patuhi Protokol Kesehatan
Loading...

“Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi berhasil menangkap satu orang pelaku yang ketika itu berada dalam kamar kos yang disewanya,” sebut Ariyanto Agus, Sabtu (15/2/2020).

Dalam penggeledahan, petugas berhasil menyita barang bukti sabu diantaranya, tiga poket sabu masing-masing seberat, 0,30, 0,22 dan 0,66 gram.

Ketika menjalani penyelidikan, pelaku ini mengaku sedianya sabu tersebut hendak digunakannya dengan teman laki-lakinya bernama FR (DPO).

Kini, ibu muda tersebut sudah mendekam dala penjara, dan petugas akan menjerat dengan Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan