Ibu Asmani, Penderita Penyakit Aneh Akhirnya di Rujuk ke RSUD Pamekasan

24

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) – Ibu Asmani (59) yang menderita penyakit aneh akhirnya mendapatkan perawatan di RSUD Pamekasan, Minggu (1/1/2017).

Warga kurang mampu atau warga miskin ini mendatkan perawatan setelah sempat ramai menjadi bahan pemberitaan dan diperbincangkan di media sosial.

Seperti diberitakan kabarjawatimur.com,  penyakit aneh yang diderita Asmani sudah berlangsung selama tujuh bulan. Selama itu pula dia merasakan susahnya tidur dan sakit yang diderita.

Asmani selama ini menempati rumah atau gubuk yang terbuat dari bambu di Dusun Batu Putih Desa Larangan Dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Dan sekarang Ibu Asmani di bawa ke RSUD Pamekasan untuk di lakukan perawatan intensif yang di kawal langsung oleh para tokoh masyarakat, relawan, serta di dampingi oleh teman-teman forum LSM Pamekasan.

Loading...
Baca Juga  Desa Sidomulyo Raih Predikat Desa Terbaik Se-Jatim

Setelah sampai ke RSUD pihak pengantar yang dipimpin oleh Ibu Chandra menyampaikan mengatakan bersyukur Ibu Asmani sudah mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah Bu Mani (Asmani, Red) yang menderita perut membesar sudah dibawa ke RSUD Pamekasan. Ambulans difasilitasi Puskesmas Talang, semoga segera diberi kesembuhan….amin….trimakasih ambulancenya Bang Rofii Dinkes Pamekasan, ms Ribud dkk dari Forum LSM Pamekasan, Akhmad Mausul Nasri KPPj, bang Mahrus, Putra Sakera Sangkulitinta,(kabarjawatimur.com), keluarga besar IKASS 83….dan semuanya,” kata Chandra.

Kini Ibu Asmani mendapatkan perawatan dan sudah di tempatkan di kamar Flamboyan VIP, RSUD Pamekasan.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJalur Wisata Bojonegoro-Nganjuk Padat Merambat
Artikulli tjetërNgerem Mendadak, Pengendara Jatuh ke Selokan

Tinggalkan Balasan