Ibnu Diplot sebagai Asisten McMenemy

14

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Ibnu Grahan yang membawa Bhayangkara FC (BFC) finish urutan ke-6 Indonesian Soccer Championship (ISC) mendapatkan tawaran untuk mendampingi Simon McMenemy‎.

Mantan kapten Persebaya itu menyebut, dia mendapatkan tawaran itu langsung dari asisten manajer BFC, AKBP Sumardji.

“Saya memang bertemu dengan pak Sumardji. Beliau memberikan tawaran kepada saya untuk tetap bersama BFC. Tapi sebagai asisten pelatih,” jelas Ibnu yang memenang lisence A AFC itu.

Arek Tambaksari ini mengaku sangat mengapresiasi tawaran yang disampaikan oleh Sunmardji. Namun, menurut Ibnu, dia tidak langsung memberikan jawaban.

Loading...

“Saya akan berunding dulu dengan keluarga,” papar Ibnu, Kamis (5/1/2017).

Musim lalu, Ibnu bisa dibilang cukup sukses meramu pemain-pemain muda. Karena itu, ketika namanya tidak masuk dalam opsi pertama BFC sebagai pelatih kepala, tidak serta merta karirnya meredup.

Baca Juga  Bupati Hendy Bagikan Langsung BLT DBHCHT

Bahkan, kabar yang beredar, mantan pelatih Persebaya itu juga mendapatkan tawaran untuk menjadi juru taktik Bali United dan Persegres Gresik. Tim terakhir kabarnya sangat serius mendekati Ibnu.

Bahkan kabarnya seorang utusan dikirim manajemen Persegres untuk bertemu langsung dengan Ibnu. “Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban terkait masa depan saya,” ungkap Ibnu.

Reporter: Yudi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMotor Pelajar vs Mitsubishi Pikcup, Pengendara Sama-Sama Luka
Artikulli tjetërHabiskan Uang Tabungan, Buat Laporan Palsu Kehilangan Uang

Tinggalkan Balasan