HUT Polantas, Polres Tanjung Perak Gelar Olimpiade Pecinta Qur’an Jawa Timur

15

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Masih dalam rangka suasana memeriahkan HUT Polantas Ke 61 dan mempererat tali silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama One Day One Juz menggelar lomba yang bertemakan “Olimpiade Pecinta Qur’an Jawa Timur”. Lomba yang digelar di Masjid Nuruzzaman (Kampus B Unair) Jl. Airlangga No. 2 – 6 Surabaya, ini diikuti oleh 106 peserta dari usia anak-anak hingga dewasa.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, kegiatan Olimpiade Pecinta Qur’an ini, ada tiga kategori yang dilombakan diantaranya pertama lomba MTQ (Musabaqoh Tilawati Qur’an), kedua lomba MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an).

“Ada tiga kategori anak-anak, dewasa ikhwan dan akhwan, ketiga lomba TQ (Tafsir Qur’an) dengan kategori bahasa Arab dan Indonesia”,katanya kepada kabarjawatimur.com,Minggu (25/09/2016).

Loading...
Baca Juga  Koni Bangkalan Evaluasi Cabor Tak Penuhi Target Porprov

Takdir melanjutkan,Awalnya jumlah yang mendaftar sebanyak 310 peserta dari berbagai wilayah Jawa Timur, kemudian kita seleksi secara ketat sampai menjadi 106 peserta yang mengikuti lomba ini dengan kategotori anak-anak usia 0-15 tahun dan dewasa usia 16-25 tahun.

Sementara AKP Mas Arjaka Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya menambahkan, Dari 106 peserta di tiga kategori lomba tersebut, untuk memperebutkan 24 trofi dan uang pembinaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete.

” Nantinya ketiga orang yang terpilih sebagai pemenang lomba pada tiga kategori tersebut, akan dikirim ke tingkat Internasional di Bekasi pada bulan November,” tutup Arjaka.

Reporter. : Ekoyono
Editor. : Rusdi.

Loading...
Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru
Artikulli paraprakPolrestabes Surabaya Pamer 101 Tersangka Hasil Operasi Sikat Semeru.
Artikulli tjetërSelfie di Rel KA Berlatar Belakang KWJ Meresahkan

Tinggalkan Balasan