Vaksinasi HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 di Mapolresta Banyuwangi. (Foto:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polisi Lalu Lintas Polresta Banyuwangi menandainya dengan melakukan tasyakuran serta vaksinasi dengan sasaran tuna wisma.

“Selamat ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66,” ucap Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, saat di ruang Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan ini, setidaknya ada 29 tuna wisma yang mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis pertama ini. Tentunya, Polresta Banyuwangi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuwangi.

“Semoga seluruh masyarakat tercover mulai dari usia rendah, dewasa, hingga lansia. Bahkan, tunawisma merupakan bagian dari kita,” kata Nasrun.

Loading...

Untuk target vaksinasi ini, terus berjalan. Polresta Banyuwangi beserta Forpimda terus mengebut vaksinasi. Pihaknya, juga akan melakukan door to door ke rumah-rumah warga lainnya.

Baca Juga  Melalui Konservasi Penyu, Menteri Sandiaga Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Warga

“Bagi tuna wisma yang tidak bisa datang ke Klinik, maka kami akan door to door ke rumah mereka yang telah difasilitasi secara bergantian, mulai dari kelompok kecil hingga besar,” jelasnya.

Vaksinasi ini digelar secara serentak seluruh jajaran Polres dan Polresta di Polda Jatim. Adapun, acara ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, dan Danlanal Letkol Laut (P) Eros Wasis. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaWarga Pondok Benowo Indah Terlindas Truks Sampah di Pasar Asem
Berita berikutnyaBeraksi Jelang Subuh, Maling Motor ini Sempat Diteriaki Warga Karangpilang

Tinggalkan Balasan