Hut Lantas 64, Satlantas Polres Blitar Ajak Masyarakat Tertib Lalulintas Dengan Cara Gowes Kemanusiaan

12

 

BLITAR(Kabarjawatimur.com)-Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke 64, jajaran kepolisian Polres Blitar melakukan Gowes Kemanusian bersama club Gowes dan awak media. Kamis (19/09/2019).

“Di Hari Ulang Tahun Lalulintas kita menyasar saudara-saudara kita untuk tertib berlalulintas dengan tajuk Gowes Kemanusiaan,” jelas Kapolres Blitar AKBP. Anissullah M. Ridha.

Gowes diberangkatkan langsung oleh Kapolres Blitar AKBP. Anissullah M. Ridha dari mapolres Blitar, dengan rute desa Jajar, Desa Kotes, Desa Sumberagung, dan Kendalrejo dengan finish Mapolres dengan jarak tempuh sejauh 20 Km.

Loading...

Sesmpai di kantor desa Kotes Kecamatan Gandusari Kapolres Blitar bersama anggota membagikan sembakau kepada 30 warga kurang mampu.

“Kita memberikan sedikit sembakau kepada masyarakat dari hasil yang dikumpulkan oleh anggota kepada warga kurang mampu,” imbuhnya.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin di Surabaya Ditetapkan Tersangka

Uniknya seluruh peserta Gowes Kemanusiaan mengenakan kaos bertuliskan himbauan tertib berlalulintas, sperti gunakan helm SNI, jaga batas kecepatan kendaraan dan himbauan tertib lalulintas lainya.

Dengan Gowes Kemanusiaan ini diharapkan masyarakat sadar dan tertib berlalulintas.(Gilang)

Editor     : Rizki Adi

Loading...
Artikulli paraprakSopir Truk Kalianak Ramai Ramai Ditangkap Polsek Krembagan
Artikulli tjetërImigrasi Kelas II Blitar,Tanguh Paspor Sebanyak 273.Terindikasi Di Gunakan Untuk Bekerja

Tinggalkan Balasan