HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Diisi dengan Gelar Donor Darah

44
Donor Darah HUT Lantas
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K, M.Si saat donor darah dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Gebyar HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 digelar dengan program kesehatan Donor Darah, Kamis (17/9/2020). Donor darah hasil kerjasama UTD PMI kota Surabaya, diikuti oleh 130 dari anggota dan ASN Satlantas diselengarakan di aula gedung Patriatama Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kasat Lantas Polreatabes Surabaya, AKBP  Teddy Chandra S.I.K, M.Si, memberikan keterangan di sela sela mendonorkan darah. “Ditengah pandemi Corona yang ada kami memperingati hari jadi HUT Lantas dengan program kesehatan donor darah,” ujarnya.

Loading...

Menurutnya dengan donor darah bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah di musim Pandemi saat ini, disamping itu juga betujuan untuk menanamkan sifat sosial dengan tujuan akhir supaya Polantas semakin dicintai masyarakat.

Baca Juga  Menang Kasasi, Pria Asal Wringianom Gresik Sujud Syukur

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Muchannad Fakih selaku ketua panitia donor darah memberikan keterangan, “Lebih baik menyelengarakan hari jadi HUT Lantas dengan cara bermanfaat ditimbang mengelar kegiatan yang kurang bermanfaat apalagi di tengah pandemi Corona,” ujarnya.

Reporter :  Rusmiyanto

Loading...

Tinggalkan Balasan