HUT Koperasi Kareb, Bupati Bojonegoro Sambut Kedatangan Gubernur Jatim

89

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyambut hangat kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta pejabat utama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka menghadiri acara memyambut Hari Ulang Tahun ke 46 Koperasi Kareb.

Dengan rangkaian acara Launching armada Dumptruck, Launching Pelatihan usaha untuk anggota, karyawan beserta keluarganya, serta pembagian bingkisan sembako dan santunan pada anak yatim, Jumat  (02/09/2022) di Koperasi Kareb Bojonegoro.

Direktur Koperasi Kareb Sriyadi Purnomo mengatakan Dalam menyambut HUT ke 46 Koperasi Kareb Kareb Bojonegoro Melaunching 15 Dumptruck yang di berikan pinjaman oleh LPDB. Serta kami memberikan ilmu melalui pelatihan wirausahawan kepada anggota keluarga, karyawan. Dan untuk saat ini sudah ada 500 pendaftar.

Baca Juga  Michael Edy Hariyanto Optimis Investasi di Banyuwangi Bisa Sejahtera

“Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahaan bantuan zakat produktif untuk 150 orang penerima usaha ultramikro dari Gubernur. Dan Koperasi Kareb juga turut menyerahkan 3.000 paket sembako dari Koperasi Kareb secara simbolis kepada sembilan orang.” terangnya.

Loading...

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Datang Ibu Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Bojonegoro, kehadiran Ibu Gubernur memberikan nilai sangat positif bagi kami, karena tidak henti henti nya memberikan dorongan dan motivasi untuk kemajuan pembangunan di Bojonegoro.

“Dalam data koperasi di Pemkab Bojonegoro kurang lebih sebanyak 2.000 koperasi, namun yang paling hebat adalah koperasi kareb, dengan adanya koperasi kareb tentunya dapat mendorong ekonomi warga di Bojonegoro, dan dapat memberikan manfaat kepada warga kami. Maka kami ucapkan terimakasih kepada koperasi Kareb” ungkap Bupati Anna.

Baca Juga  Duh! Untuk Anak Dalam Lapas, Soto Ayam Bawaan Wanita ini Dibumbui Narkoba

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menyampaikan penyaluran zakat produktif bertujuan untuk meningkatkan ekonomi warga. Sehingga dari pengusana ultramikro, menjadi pengusaha mikro, berlanjut menjadi pegusaha kecil, pengusaha menengah hingga jadi pengusaha besar.

“Semoga semuanya sukses, lancar dan berkah. Kita juga bersama-sama meluncurkan pelatihan usaha untuk anggota, karyawan beserta keluarga.” harap Gubernur. (*)

Reporter: Aziz

Loading...
Artikulli paraprakJember Berbagi Cara Bupati Hendy Berbagi dengan Rakyat

Tinggalkan Balasan