HUT GM FKPPI Ke 41,Di Meriahkan Di Istana Gebang Kota Blitar

33

 

BLITAR,(Kabarjawatimur.com)-HUT Yang Ke 41,(Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Dan Polri.(GM FKPPI)Berziarah ke makam Bongkarno di Blitar.Selain ziarah ke makam Bongkarno,GM FKPPI juga menunjuk Istana Gebang di Blitar menjadi perayaan HUT ke 41.

Ketua GM FKPPI Blitar Raya Bayu mengatakan,HUT GM FKPPI kali ini kami meriahkan di istana gebang ,karena istana gebang merupakan rumah bungkarno sewaktu beliau memimpin negri ini.

“Jadi,Kenapa kami pilih Blitar.karena di tempat ini kami ingin kembali mengukuhkan ingatan tetang kenapa dan bagaimana Republik ini di dirikan,” Kata Bayu Minggu 22/9/2019.

Loading...

Selain petinggi GM FKPPI ,terlihat juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dalam pidatonya Ahmad menyampaikan,Hoak merupakan isu sejak jaman dalhulu,Maka dari itu sejak jaman Kolonial belanda Hoak di jadikan propaganda untuk memecah belahkan banggsa.

Baca Juga  Tidak Ada Paksaan Beli Beras ASN

“Dengan hadirnya Ikrar sumpah pemuda,Bangsa Indonesia ini semakin erat dan hadir kepada masyarakat,Dengan hadirnya pejuang pemuda indonesia menghadirkan proklamasi kemerdekaan,” Ungkapnya Ahmad dalam pidatonya

Diharapkan dengan bertambahnya Umur GM FKPPI ini semua kader bisa menyebar tidak hanya di partai manun bisa bersinergi dan membagikan pengembangan banggsa ini,”Pungkasnya(Gilang)

 

 

Editor      : Dwi Rizki

 

 

Loading...
Artikulli paraprakDua Pemuda Manyar Gresik, Dimankan Didepan Tunjungan Plasa Basuki Rahmat
Artikulli tjetërAC Indor Bekas Sebabkan Warga Trenggalek di Penjara

Tinggalkan Balasan