Humas Polda Jatim Minta Cross Check atas Segala Pemberitaan

5

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjadi narasumber dalam acara Studium General Diklat “Juru Bicara Literasi Media se-Jawa Timur yang berlangsung, pada Minggu, (29/09/2019) pukul 11.00 WIB, di Islamic Center Jalan Dukuh Kupang, Surabaya.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan oleh Bakornas LAPMI PB HMI kali ini mengusung tema “Jaga Jari, Jaga NKRI.

Strategi Penangkalan Hoax bagi Pemuda dan Mahasiswa” dengan turut dihadiri sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Pers HMI perwakilan se-Jawa Timur.

Loading...

Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyampaikan agar seluruh Peserta Forum Diskusi selalu melakukan Cross Check atas segala pemberitaan yang beredar di masyarakat.

Baca Juga  Jangan Melanggar, di Jawa Timur Ada Tim Pemburu Masker Covid-19

“Karena pemberitaan tersebut belum tentu jelas kebenarannya dan dikhawatirkan pemberitaan tersebut adalah Hoax,” kata Barung, Minggu (29/9/2019).

Selain itu, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kabid Humas juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam Acara Studium General Diklat “Juru Bicara Literasi Media se-Jawa Timur ini. (*)

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan