Hujan Deras, Wilayah Kota Pamekasan Banjir

21

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) – Cuaca buruk berupa hujan deras di sertai angin kencang di seputran wilayah kota kabupaten Pamekasan Jawa Timur mengakibatlan banjir dam banyak pohon tumbang.

Akibat banjir berkepanjangan hingga luapan air tak terbendung, mengakibatkan banjir cukup tinggi. Berdasarkan  pantuan reporter kabarjawatimur.com,pada Selasa (03/ 01/2017) sekitar pukul 12.00 wib sampai 17.45.wib. Hujan dasyat, dan luapan air dari sungai menerjang ke rumah warga, utamanya di Kelurahan Gelasak Anyar Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan.

Saat itu curah hujan tinggi air membuat genangan banjir mencapai 2m. Dari data yang dihimpun, banyak rumah warga yang sudah kemasukan air dan beberapa barang rumah tangga ikut terbawa arus. Malah ada sebagian yang dikabarkan ada rumah warga yang ambruk tergerus air.

Loading...
Baca Juga  Zero Stunting, DPRD Bojonegoro Laksanakan Kunjungan Kaji Banding di Kota Semarang

Hingga berita ini di turunkan banjir masih belum kunjung surut. Bahkan beberapa mobil warga banyak yang terjebak banjir. Keluhan warga terkait banjir juga banyak yang diunggah warga ke beberapa media sosial.

“Pamekasan mejerit banjir terparah tahun 2017 di Jalan Mandilaras setinggi puncak genting, Jalan Abd.Asiz, Jalan Cokroatmojo, jalan Trunojoyo/Pasar Gurem,” tulis Ibu Leha dalam status yang diunggah di FB.

Lain lagi dengan status Taufik Rafael yang menulis turut prihatin banjir yanh saat ini terjadi. “Jangan politik aja yang dibahas tiap hari tapi jaga lingkungan kita agar tidak selalu begini. Saat saya dulu sekolah disana gak pernah ada banjir di Pamekasan tapi sekarang zaman udah maju tapi malah terjadi banjir,” tulisnya.

Baca Juga  Ajak Sepupu Wanita Untuk Jadi Pengedar

Reporter : Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMayat Misterius Mengapung di Sungai Keputih
Artikulli tjetërEvaluasi Kinerja Anggota Lewat Coffee Morning

Tinggalkan Balasan