Hujan Angin, Dua Rumah Warga Tertimpa Pohon

37

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) Beberapa hari ini kabupaten Pamekasan dan sekitarnya dilanda cuaca buruk, angin kencang, di sertai hujan deras di beberapa titik sekitar kabupaten Pamekasan, Selasa (20/12/2016)

Bersasarkan pantuan reporter kabarjawatimur.com, akibat cuaca buruk hujan deras di sertai angin yang begitu dasyat hingga melanda di beberapa wilayah kota kabupaten Pamekasan.

Akibat cuaca buruk itu mengakibatkan 16 pohon tumbang dua pohon diantaranya menimpa rumah. Bahkan semalam suntuk terjadi lampu PLN padam.

Budi Cahyono selaku korlap BPBD bersama anggota TRC BPBD menyampaikan akibat curah hujan di sertai angin kencang membuat beberapa pohon tumbang.

Loading...

“Seperti di jl.Ronggosukowati, 3 pohon, tumbang dan jl. stadion 2 pohon, tumbang, unira 2 pohon, roboh, depan islamic center 1 pohon, jl. raya proppo 2 pohon, pademawu 2 pohon, nyalabu 2, pohon, pamoroh 2.pohon,” katanya.

Baca Juga  DPRD Surabaya Dukung Kenaikan Honor Guru TPQ, PAUD dan Sekolah Minggu

Diakun facebook budi Cahyono dalam profil setatusnya melaporkan” Pada waktu jam 14.00 WIB pembersihan dan pemotongan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang semalam tuntas, Total ada 16 pohon yang tumbang, 2 diantaranya menimpa rumah warga.

“Alhamdulillah, TRC BPBD Pameksan di bantu rekan- rekan CIKATARUNG dan Polres Pamekasan berjalan Lancar. Pasukan kembali ke Mako”. Ujarnya

Sampai berita ini diturunkan kondisi situasi cuaca masih belum stabil dan angin kencang masih sering terjadi di berbagai wilayah di kabupaten Pamekasan.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBawa Pedang, Rampas HP, Babak Belur Dimassa usai Tertangkap
Artikulli tjetërPolda Jatim Bongkar Prostitusi Libatkan Puluhan Mahasiswi

Tinggalkan Balasan