Hotel Paragon Surabaya Geger, Penghuni Ditikam Pisau Dapur oleh Karyawan

21663
Pelaku diapit Kapolsek dan anggota

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Hotel atau Kost Paragon Jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya mendadak Geger pada Senin, 27 Juli 2020 sekira pukul 04.00 WIB. Pasalnya, ditempat itu ada percobaan pembunuhan.

Korbannya yang tinggal di lantai 3 diketahui bernama, I Putu (44) asal Perum Sunset Garden Kav C5 Denpasar Barat, yang tinggal dilokasi kejadian.

Pelakunya percobaan pembunuhan itu tak lain adalah karyawan korban yang berinisial, M. I. A (23) asal Jalan HR. Muhammad Surabaya, Kelurahan Pradah Kalikendal.

Kejadiannya sendiri berawal pada pukul 23.00 WIB, ketika pelaku mengerjakan pekerjaannya meng-upload data-data tentang lowongan pekerjaan di akun Facebook.

Kemudian pada pukul 24.00 wib, pelaku ini akan istirahat akan tetapi korban menegurnya dan marah-marah bahwa apa yang dikerjakan salah.

Baca Juga  Pelaku Fetish Jarik Ditangkap di Kapuas Kalteng, Ancam Bunuh Diri ke Korban

Karena salah, pelaku akhirnya mengerjakan kembali data-data untuk diupload, hingga pukul 02.00 WIB pelaku istirahat dan duduk disebelah korban yang dalam keadaan tidur.

Loading...

“Kemudian pelaku teringat kata-kata korban sewaktu menegur/ marah tadi, dan timbulah niatnya untuk membunuh korban dengan pisau dapur,” sebut Kompol Enny Prihatin Kapolsek Mulyorejo, Senin (27/7/2020).

Pelaku mengambil pisau itu dari tempat sendok makan yang tidak jauh dari tempat tidur korban. Setelah itu pisau disisipkan dibawah guling yang dipersiapkan untuk menikam korban.

Beberapa saat kemudian pelaku langsung menikam korban pada bagian kepala terlebih dahulu. Saat itu korban kaget terbangun sehingga melakukan perlawanan akan tetapi pelaku terus menyerang korban.

Baca Juga  Polisi Grebek Rumah di Jagir Surabaya, Tiga Pria Diamankan

“Korban akhirnya terjatuh dilantai dan tak berdaya, pelaku akhirnya keluar dari kamar kost,” tambah Enny.

Pelaku sendiri akhirnya dapat diamankam anggota Polsek Mulyorejo sesaat usai melakukan aksi tersebut dan langsung dibawa ke Polsek Mulyorejo.

Sementara, korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri, dibagian pipi sebelah kiri, dibagian Telapak tangan, di beberapa bagian punggung akibat benda tajam dan saat ini mendapatkan perawatandi RSUD dr. Soetomo Surabaya. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan