Hore! Jalan Rusak di Pacitan Segera Diperbaiki

67

PACITAN, (Kabarjawatimur.com) — Warga Desa Kledung, Kecamatan Bandar, Pacitan bisa bersyukur dan lega. Pasalnya, satu dari dua jalan yang kondisinya rusak parah di desanya akan segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebelumnya, warga Desa Kledung beberapa kali mengeluh agar dua jalan yang rusak di desanya itu segera diperbaiki. Jalan yang rusak parah yaitu Desa Kledung ke Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo dan Kledung ke Mbari Tegalombo.

Kepala BPBD Didik Alih Wibowo mengatakan, perbaikan jalan Desa Kledung ke Mbari Tegalombo menurutnya akan mulai dikerjakan bulan depan dengan volume 300 m1.

Loading...

Jumlah anggaran untuk perbaikan jalan tersebut seperti Data BPBD yakni sebesar 2 milliar.

Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

“Bulan depan mulai dikerjakan,” katanya kepada Kabarjawatimur.com, pada Senin (5/8/2019).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kledung, Sigit Susilohardi mengatakan, bahwa dirinya mewakili masyarakat Kledung sangat berterima kasih karena jalan Kledung ke Mbari Tegalombo yang kondisinya rusak parah yang terdampak bencana banjir dan longsor di tahun 2017 silam akan segera diperbaiki.

“Kami berharap pekerjaan dikerjakan dengan baik biar nanti manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Sigit.

Reporter: Yuan
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakKoperasi Jual Seragam Jelas Pelanggaran
Artikulli tjetërVideo Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval yang Kontroversial

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan