Ketua Kopama, Joko Prasetyo (jaket hitam) saat memberikan kaos tim baru pada Club Sepak Bola Patas Muda, Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Persatuan Sepak Bola Patas Muda, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi boleh berbangga. Bagaimana tidak, tim kesebelasan kebanggan warga setempat itu mendapatkan surprise adanya kaos tim baru yang didapatkan dari Ketua Kopama.

Kopama adalah Komunitas Pemuda Margomulyo, yang diketuai oleh Joko Prasetyo. kejutan kaos tim baru itu diberikan kepada pemain sepak bola setelah berlatih dilapangan di Dusun Sumbermulyo.

“Kaos ini agar menambah penyemangat bagi pemain sepak bola disini (Desa Margomulyo, red),” kata Joko, Minggu (16/8/2020).

Loading...

Untuk para pemain, rata-rata pemuda Margomulyo sendiri. Joko menjelaskan, persatuan sepak bola ini bermanfaat untuk mencari bibit baru dalam dunia persepak bolaan di Bumi Blambangan.

Baca Juga  Bupati Gus Yani Lantik Achmad Washil Sebagai Sekda Gresik Baru

“Bakat anak muda harus tetap didukung, sehingga nantinya bakat tersebut bisa tersalurkan,” jelas Joko yang juga seorang tokoh masyarakat di Desa Margomulyo itu.

Dengan memberikan kaos ini, lanjut Joko, diharapkan menjadi suport, bagi anak muda yg punya bakat sepak bola. “Mudahan mereka semangat dan syukur-syukur bisa jadi pemain sepak bola yang handal,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaLayanan Paspor Simpatik, Kanim Bandung Komitmen Ingin Lebih Mendekatkan Diri pada Masyarakat
Berita berikutnyaKantah Surabaya 1 Mengucapkan: Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75

Tinggalkan Balasan