Honda Beat vs Trailer, Mahasiswi Tewas

57

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Kecelakaan Lalu lintas (Lalin) yang merenggut nyawa korbannya kembali terjadi. Kali ini diwilayah Hukum Polres Tanjung Perak Surabaya pada Senin (19/12/2016) pukul 11.30 Wib.

Kecelakaan yang terjadi di Jl. Perak barat sisi Timur SPBU No. 2 Surabaya tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat putih nopol M 4009 HW dengan Truk Trailer nopol L 8149 UW yang dii kemudikan oleh Jefri Dwi Chandra Putra Bakti (26) warga Jl. Kalianak Timur Gg Lebar 41B Surabaya.

Pengedara sepeda motor yang diketahui bernama, Lisma Watti (25) seorang mahasiswi asal Jl.Salak Gg.9 No 4 Banyuajuh Kec. Kamal, Bangkalan tewas dilokasi kejadian.

AKP Sugiati, Kabag Humas Polres Tanjung Perak Surabaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan Lalin tersebut bermula, saat sepeda motor yang di kemudikan Lisma berjalan di jalan Perak Barat Surabaya dari arah Selatan menuju ke Utara.

Loading...
Baca Juga  Komisi D Ajak 882 Guru PPPK Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Surabaya

Namun sesampainya di depan alun alun Priok sisi Timur jalan Jakarta No. 2, sepeda motor korban tersebut terjatuh ke kanan dan bersamaan itu beriringan melaju Truk Trailer, hingga korban terlindas bagian roda kiri Truk bagian belakang.

“Karena terlindas, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP”, kata Sugiati kepada kabarjawatimur.com, Senin (19/12/2016).

Unit Laka Lantas Polres Tanjung Perak yang tiba dilokasi lanjut melakukan olah TKP dan korbannya di bawa ke RS. PHC Surabaya untuk dilakukan Visum, sementara pengemudi Truk dibawa ke Mapolres Tanjung Perak untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakRampas Tas, Penjual Akik Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërPotong Pohon Pisang, Nenek Tewas Kesetrum

Tinggalkan Balasan