Hngry! Gandeng 500 Restauran Bintang Hingga Kuliner PKL

16
online guide, hngry! memiliki one-stop guide dengan konten yang unik, kreatif dan interaktif bersaing memasuki era milenial digital bisnis start up.

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Bisnis start up menjadi pilihan bersaing di era digitalisasi. Satu lagi bertambah, online guide, hngry! melengkapi sebuah ide menciptakan situs yang mengakomodir kebutuhan kuliner hingga Food and beverage (F&B) dan restaurant seluruh Idonesia.

CO – Founders hngry!, Steven Putra Utomo menjelaskan untuk menciptakan sebuah one-stop guide dengan konten yang unik, kreatif dan interaktif. Online guide hngry! sudah melakukan penetrasi kemitraan dengan memiliki hampir 10 hingga 15 vendor (rekanan).

Bahkan, sebut Steven untuk input informasi tentang restouran, warung- warung maupun depot sudah mencapai 500 restaurant.

“Masyarakat Indonesia punya banyak karakter dan selera kuliner yang berbeda. Untuk itu, aplikasi kuliner ini tidak hanya refrensi sajian kuliner menengah atas restouran bintang lima saja. Warung PK lima juga kita input untuk bergabung didalam konsep hngry!,” jelasnya, Sabtu (24/09/2016).

Baca Juga  Gubernur Khofifah Nyatakan Bojonegoro Miliki Desa Mandiri Terbanyak Se- Jatim

Didampingi dua rekan sekaligus sahabat Steven, Kharisma Gunawan dan Rinadi Matthew Darmanto juga menambahkan prinsip dan pesona keunikan adalah pengalaman bagi setiap pecinta sampai penghobby kuliner dalam bersantap ria asik baik suasana sampai cita rasa makanan yang disajikan.

“Pembuatan platform website beserta konten di dalamnya ini hampir mencapai 2 tahun. Saat ini, hngry! hanya berupa platform website, namun kedepan juga akan meluncurkan app berbasis guide dengan waktu dekat juga,” imbuhnya.

Loading...

Sebagai sebuah online guide, hngry! memiliki bermacam-macam fitur yang dapat membantu users menemukan tempat-tempat ideal pengguna. Msalnya fitur Current Location Recommendations yang membantu users mempermudah akses rekomendasi tempat-tempat makan dari current location yang disediakan.

User Messaging, fitur ini bertujuan untuk membantu users dalam berinteraksi dengan vendors dengan mudah. Dan paperless vouchers hngry! akan bekerja sama dengan vendors untuk memberikan promo-promo menarik kepada users yang bertujuan juga untuk meningkatkan daya jual vendors.

Baca Juga  DPRD Lamongan Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Pupuk Subsidi

Online Booking, hngry! juga menyediakan online booking platform yang dapat membantu users agar tidak antri terlalu lama dan membuang waktu mereka.

hngry! Journal, menampung berbagai artikel menarik yang akan membantu users dalam menentukan tempat-tempat makan / menu favorit mereka serta menambah pengetahuan users.

” hngry! ingin menciptakan sebuah konsep “personalized guide” dimana fitur-fitur yang ada akan sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan interest kuliner mereka. Disaat yang sama, hngry! juga ingin membantu vendors dalam meningkatkan daya jual mereka, baik itu melalui brand awareness, knowledge dan sales,” tutupnya.

Penulis : Jefri Yulianto
Eitor : Budi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPolrestabes Surabaya Garuk 7 Pelaku Curas
Artikulli tjetërHujan Seharian, Sampang Banjir

Tinggalkan Balasan