Hj Harbiah Salahudin Ajak Masyarakat Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

52

JOMBANG, Kabarjatim.id– Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan pemilihan Legislatif yang digelar pada, 17 April 2019 semakin dekat.

Hj Harbiah Salahudin dan Ketua DPD Golkar Jombang

Banyak upaya yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait seperti Penyelenggara Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Relawan Demokrasi mengajak warga pemilih untuk tidak Golput (Golongan putih).

Seperti yang di lakukan oleh Calon DPD (Dewan Perwakilan Daerah ) Jawa Timur Pemilihan No 35 Dra Hj. Harbiah Salahuddin tak henti-hentinya melakukan kegiatan bersama masyarakat Jombang.

Terkait kemapuan Hj. Harbiah Salahuddin ini tidak perlu diragukan lagi, di tahun 2017 hingga sekarang menjabat Chif of East Java Elestion Succession Departemen of DPP Partai Golkar.

Loading...
Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Bukan hanya itu saja, dirinya juga pernah mendapat penghargaan citra Tokoh Wanita Nasional 21 April 2001, penghargaan Menteri  Negara Peran Wanita Republik Indonesia dalam temu tokoh 1000 wajah wanita Indonesia.

Prestasi dalam kepemimpinan dan manajemen peningkatan peran wanita Indonesia.

Pesan-pesan moral yang disampaikan oleh calon DPD Jawa Timur Dra Hj. Harbiah Salahuddin yakni, dalam waktu dekat ini masyarakat akan melakukan Pesta Demokrasi akan memilih Calon-Calon, baik itu Presiden, DPR RI, maupun DPD.

“Harapan saya sebagai masyrakat dan calon DPD, marilah kita warga Negara Indonesia menjadi pemilih yang cerdas yang mampu menetukan sikap memilih wakilnya yang di kenal bisa memperjuangkan aspirasinya,” kata Hj. Harbiah Salahuddin.

Disamping itu juga bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat didaerahnya. Pilihlah yang benar, pilihlah yang sesuai hati, pilihlah yang betul-betul yakin, mereka yang bisa mewakili kita dimanapun kita berada.

Baca Juga  Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

Hj. Harbiah Salahuddin juga menghimbau ke masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Jombang jangan Golput, karena orang Golput itu tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai warga Negara yang baik.

Warga Negara yang baik itu kan mempunyai hak dan kewajiban salah satu kewajibanya adalah memilih ketika pemilu.

Golput itu tidak merubah keadaan, Golput itu tidak akan menjadikan Negara kita ini menjadi lebih baik, maka pergunakanlah hak kita sebaik mungkin, cerdas memilih sehingga kita bisa menititipkan aspirasi kita untuk di perjuangkan. (Slamet Wiyoto)

Teks foto : Tokoh masyarakat Jombang.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakJarak Dolly Masih Buka, Satu Mucikari Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërEsekusi HP di Lampu Merah, Pria Surabaya Bonyok nyaris Tak Dikenali

Tinggalkan Balasan