Hindari Lubang Jalan, Malah Tewas Tertabrak Trailer

38
Jenasah korban sebelum dievakuasi

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Kecelakaan yang merenggut nyawa korbannya kembali terjadi pada, Selasa,(11/12/2016) pukul 08.05 WIB. Laka lantas yang melibatkan truk trailer dengan sepeda motor itu mengakibatkan korbannya tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Dari data yang dihimpun kabarjawatimur.com, korbannya adalah pengendara sepeda motor bernama Moch. Sulaiman, Jl. Gresik PPI Gg. 6 No.12 Surabaya. Pria kelahiran Mojokerto, 61 tahun tersebut tewas ditempat dengan mengenaskan setelah badannya terlindas truk trailer Nopol W-9513-UD yg dikemudikan an. Supriadi, Jl. Endrosono 4/11-A Surabaya.

Loading...

Kecelakaan yang terjadi didepan gudang Jl .Kalianak 55 Surabaya tersebut berawal saat korban berada di lajur sebelah kiri. Pada saat didepan gudang Kalianak 55, sepeda motor korban tersebut melintasi jalan yang berlubang sehingga terjatuh kekanan,
Selanjutnya korban tersangkut ke pagar trailer sebelah kiri hingga kemudian terlindas roda treiler sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga  Dua Pemabuk Medokan Semampir Aniaya Tetangga

AKP Eko Nur Wahyudiono ,Kanit Lantas Polsek Krembangan menjelaskan, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengendara sepeda motor tersebut terpeleset dan terlindas trailler yang lewat di sisi kiri sepeda motor.
Kini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Krembangan dibantu Laka Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Motor di Bali, Tertangkap di Surabaya
Artikulli tjetërPertamina Gelar Upskill Kader Posyandu Di Malang

Tinggalkan Balasan