Himpunan Mahasiswa Tuntut Bupati Sampang Mundur

25

SAMPANG (kabarjawatimur.com)
Karena kinerja seorang Bupati Sampang dinilai kurang tegas sehingga sejumlah Himpunan Mahasiswa Sampang, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor bupati (Pemda) Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu.

Aksi demontrasi yang dilakukan pada Selasa (25/10/2016), himpunan Mahasiswa Sampang menuntut agar Drs. K.A Fannan Hasib bupati Sampang untuk mundur dari jabatannya karna, di anggap gagal dalam menjalankan roda kepemerintahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kusairi selaku Kordinator lapangan saat berorasi, “Pemicu adanya aksi tersebut dikarenakan kekecewaan warga dengan kinerjanya bupati yang terkesan lambat, bahkan terkesan gagal,” ujarnya

Selama menjabat selama 4 tahun beberapa janji tentang program pembangunan hingga saat ini belum pernah terealisasi.
Beberapa jam orasi dengan tututan agar K.A Fannan Hasib bisa menemui para demostran tidak digubris.
Sebagai perwakilan wakil bupati sampang yang turun tangan, dan menemui demonstran.

Loading...
Baca Juga  Kegiatan Rutin Kecamatan Kepohbaru, Konferensi Kades di Desa Mojosari

Tidak maksimalnya dengan hasil yang disampaikan oleh wakil Bupati Sampang, menyebabkan para demonstran berusaha menerobos brokade jajaran Polres Sampang dan tidak terelakan lagi terjadi aksi saling dorong mendorong.

Salah satu tuntutan para demonstran dan warga Sampang, agar K.A Fannan Hasib betindak tegas untuk menghapuskan aktifitas penambangan ilegal.
Maraknya penambangan pasir ilegal, pungutan liar serta banjir yang tak kunjung usai, merupakan kewajiban seorang Bupati untuk menyelesaikan.

Meski K.A Fannan Hasib tidak berkenan menemui terpaksa demostrans membubarkan diri, namun para demonstran akan melakukan aksi lagi di kantor Kabupaten Sampang untuk melakukan hal yang serupa.
“Kita akan kembali beberapa hari lagi utuk melakukan demonstrasi,” tutup Kusairi.

Baca Juga  Warga Pasuruan Bersukur, Motornya Polsek Gunung Anyar

Reporter. : M. Hari
Editor. : Rusdi
Publisher.: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakRazia Bina Kusuma, Amankan Pasangan Mesum
Artikulli tjetërPejabat BKD Kabupaten Malang Tertangkap Tangan Tim OPP

Tinggalkan Balasan