Hilang kendali, Pelajar di Blitar Tewas Adu Banteng dengan Minibus

702

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Dimas Vicky Erlangga (18) seorang pelajar warga Dusun Tirtomoyo, Desa Krisik, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar tewas Setelah motor yang ia kendarai bertabrakan adu banteng dengan minibus, Sabtu (23/10/2021) malam.

Kecelakaan yang yang melibatkan motor CRF Nopol AG 4037 OAB dan minibus Izuzu Nopol AG 1378 LR yang di kemudikan oleh Ahmad Andriyanto (20) tersebut terjadi di jalan raya Talun Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Berdasarkan keterangan saksi saksi, kecelakaan tersebut, bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur, lalu sesampainya di jalan raya Talun Desa Kendalrejo, korban laju kearah kanan mendahului minibus tidak dikenal.

Loading...
Baca Juga  Punya Track Record Bagus, Erick Thohir Terbukti Benahi Ekonomi Rakyat

Lalu dari arah berlawanan atau arah dari timur ada kendaraan Izuzu. Kemudian tabrakan tidak bisa terhindarkan. Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga, Minggu pagi (24/10/2021).

“Saat akan mendahului kendaraan lain, korban kehilangan kendali sehingga terpental dan dari arah berlawanan tertabrak minibus tersebut,” katanya.

Putu menambahkan, Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepedah motor, mengalami luka parah di kepala dan mengakibatkan korban meningal dunia.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korban mengalami luka parah di kepala,” ujarnya.

Sementara, saat ini petugas masih melakukan olah tkp di lapangan, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan di unit laka Polres Blitar. (*)

Baca Juga  Jalani Arjem, Pria di Surabaya Dibekuk Polisi

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...
Artikulli paraprakMensos Risma Bersih-Bersih dan Percantik Makam Bung Karno
Artikulli tjetërDidampingi Walikota Eri, Mensos Risma Bagikan 105  Gadget pada Siswa Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan