Hiburan Malam di Tuban Jadi Sorotan, Begini Tanggapan Satpol PP

56
Suasana di dalam tempat hiburan malam Tuban

TUBAN (Kabarjawatimur.com) – Gemerlapnya dunia hiburan malam di Kabupten Tuban kembali menjadi sorotan publik, sakralnya jargon Tuban Kota Wali ternodai oleh dentuman musik, alkohol dan gadis-gadis cantik berpakaian seksi.

Seperti yang dituliskan oleh beberapa media online, bahwa dalam prakteknya pelaku usaha tempat hiburan malam DK, diduga banyak melakukan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) yang telah ditetapkan.

Selain peredaran minuman keras (Miras) dengan berbagai merk ditengah hiruk pikuk musik DJ, standart pelayanan dari gadis pendamping tamu juga menjadi tema utama penulisan mereka.

Ironisnya lagi, dikatakan bahwa moralitas sang penegak aturan itu sendiri justru terkesan melempem, ketika harus dihadapkan dengan jaringan pegiat bisnis hiburan malam kota wali Tuban.

Loading...
Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Menanggapi semua hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tuban, Gunadi angkat bicara, pihaknya menyampaikan bahwa berdasarkan pengawasan dan pengecekan tertanggal 24 Februari 2022, untuk DK dinyatakan lengkap perizinannya.

“Kalau kemudian di lapangan masih ditemukan bentuk-bentuk pelanggaran, ya tentunya perlu dilakukan pengecekan kembali,” ucapnya melalui pesan WhatsApp, Senin (04/07/2022).

Selain itu, Gunadi mengungkapkan bahwa penanganan terhadap pelanggaran-pelanggaran tersebut, muaranya tidak harus selalu tindakan represif, tetapi dengan langkah peringatan dan pembinaan dari OPD terkait.

“Peringatan dan pembinaan juga bisa menjadi alternatif tindakan. Monggo, bisa dikonfirmasikan ke Diskominfo atau OPD terkait,” pungkasnya.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakSaresehan Kebangsaan SI Soroti Demokrasi Tunduk Pada Oligarki
Artikulli tjetërVaksinasi Libatkan Pemilik Gudang Tembakau

Tinggalkan Balasan