Hendak Wik-Wik di Hotel, Wanita asal Surabaya Terciduk

630
ILUSTRASI

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-
Wanita asal Surabaya diciduk ketika berada dalam kamar Hotel Podok Wisata Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Wanita bernama, SM alias Difa (32), asal Jalan Kedondong Kidul Gg. I, Tegalsari Kota Surabaya digrebek dalam kamar, Pada Jum’at (17/1/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Difa kepergok dalam kamar bersama pria berinisial MS (38) asal Desa Pangilen, Kabupaten Sampang, saat Petugas dari Satreskrim Polres Sampang melakukan Cipta Kondisi.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, razia hotel tersebut dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Sampang tahun 2020.

Pengrebekan tersebut berawal ketika petugas melakukan patroli di hotel Pondok Wisata Camplong menemukan sepasang laki-laki dan perempuan tanpa ikatan perkawinan yang sedang berada didalam kamar Hotel.

Baca Juga  Menang Kasasi, Pria Asal Wringianom Gresik Sujud Syukur
Loading...

“Keduanya saat itu diketahui hendak melakukan perbuatan mesum dalam kamar hotel,” kata Didit, Sabtu (18/1/2020).

Lanjut Didit, berdasarkan hasil introgasi mereka menerangkan bahwa sudah saling mengenal sejak 1 minggu yang lalu tepatnya sejak Kamis, 09 Januari 2020 melalui media sosial Tiktok.

Lalu, dari perkenalan tersebut mereka janjian ketemuan di Hotel Pondok Wisata dan sepakat akan melakukan hubungan suami istri, namun belum sampai melakukan hubungan itu, petugas datang petugas mengamankan keduanya.

Mereka berdua akhirnya dibawa ke Mapolres guna menjalani penyidikan, keduanya akan ditindak dengan Tindak pidana ringan (Tipiring). (*)

Reporter : Rara

Loading...

Tinggalkan Balasan