Hendak Pesta di Bulan Ramadhan, Satu Wanita dan Dua Pria Tercyduk

47

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba jenis sabu-sabu di daerah Jalan Banyu Urip kidul Bok Abang Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya, menjadi atensi pimpinan Polsek Karangpilang Surabaya.

Berdasar hal tersebut, anggota unit Reskrim melakukan penyelidikan dilokasi yang dimaksud. Hasilnya, satu pengedar sabu berhasil dibekuk.

Pelaku yang diketahui bernama, Heru Wardiawan (42), dibekuk ketika hendak mengirim pesanan sabu kepelanggannya pada, Sabtu (9/6/2018).

Saat itu warga Jalan Klakah Rejo Lor Gang IV, Kandangan Kec. Benowo itu membawa dua poket sabu-sabu masing-masing seberat 0,25 gram.

Kepada petugas, pengedar sabu ini mengaku jika paket hemat tersebut pesanan pasangan suami istri (pasutri) di daerah Banyu Urip Bok Abang, rencananya ketika sampai di tempat rumah pasutri itu mereka bertiga hendak menggelar pesta sabu secara bersama-sama.

Loading...
Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Pasutri yang turut diamankan adalah, Darto (40) dan Asiyah Milasari (46), keduanya tinggal di Banyu Urip Gang IX Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya.

“Ketika dibekuk, pelaku Heru mengaku sabu itu pesanan pasutri itu. Akhirnya ke tiga tersangka yang berhasil ditangkap beserta barang buktinya diamankan ke Mako Polsek,” kata Iptu Marji Wibowo Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Surabaya kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (10/6/2018).

Disamping ketiga pelaku, Polisi juga menyita barang bukti, 2 (dua) poket klip plastik yang berisi kristal putih yang di duga sabu-sabu dan 1 ( satu) HP Merk Samsung guna penyelidikan lebih lanjut.

Kini ketiga tersangka dijebloskan di balik jeruji besi penjara Polsek Karangpilang Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Teks foto : Tiga pelaku sabu berikut barang bukti.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSatlantas Polres Lamongan Bentuk Tim Urai, Ini Tugas Mereka
Artikulli tjetërBulan Puasa Dua Pria Kok Ngerekap, ini Akibatnya

Tinggalkan Balasan