Hendak Nyalip, Pemotor Honda Vario Masuk Kolong Truk Gandeng

141
Salah satu kendaraan truk gandeng kecelakaan di jalan raya Lemahbang Dewo, Rogojampi. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Hari ke empat puasa Ramadhan, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Kali ini, seorang pemotor terlibat kecelakaan ketika hendak menyalip truk gandeng dan masuk di kolong truk, Jum’at (16/4/2021).

Menurut keterangan warga, pemotor sepeda motor honda vario bernopol P 6585 UR melaju dari arah timur menuju arah barat. Namun pada saat di lokasi, sepeda motor tersebut hendak menyalip truk gandeng dengan nopol P 9313 UR.

“Jadi sepeda motor dan dan truk gandeng itu bersama sama dari arah timur,” ucap Apong, warga setempat saat dilokasi kejadian.

Loading...

Kemudian, masih Apong, ketika hendak menyalip itu, dari arah berlawan muncul sebuah truk Hino pengangkut kalsibot bernopol P 9516 UV. Akhirnya, pemotor tersebut bersenggolan dengan truk Hino hingga oleng ke kiri, dan sepeda motor masuk ke kolong truk gandeng.

Baca Juga  Ancaman Resesi, Pengusaha Cerutu Jember: Justru Menguntung Kami

“Sepeda motor masuk ke ban ban truk gandeng, dan tahu-tahu pengendara itu sudah tergeletak lemas bersimbah darah di tengah jalan raya,” ucap Apong.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Sementara identitas dan alamat pengendara yang terlibat kecelakaan masih belum diketahui oleh petugas.

Sekedar diketahui, pengendara motor mengalami luka-luka dibagian tubuhnya, kemudian oleh petugas dilarikan ke RS PKU Muhammdiyah Rogojampi.

“Kendaraan yang terlibat sudah diamankan oleh Polisi di Pos Lantas 905 Rogojampi,” pungkas Apong. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakAktivis Banyuwangi Ajukan Hearing Penyaluran Bantuan Bibit Jagung Dinas Pertanian
Artikulli tjetërAudiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Tinggalkan Balasan