Hendak Nyalip, 2 Pengendara Motor Adu Banteng

10

SUKABUMI, (Kabarjawatimur.com) – Dua pengendara sepeda motor tergelatak di Jalan Pelabuhan II Warudoyong Kota Sukabumi, setelah terlibat adu banteng (tabrakan) Kamis (16/1/2020). Akibat peristiwa itu, kedua pengendara tersebut mengalami luka robek di beberapa bagian tubuhnya masing – masing.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polresta Sukabumi, AKP Atik Suswanti, ia mengatakan, tabrakan terjadi lantaran pengemudi sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Zulfadil (18) melaju kencang dari arah Kota Sukabumi menuju Cipanengah dan mencoba untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Diduga pada saat menyalip ke arah kanan, untuk mendahului kendaraan yang ada didepannya, disaat bersamaan, terdapat sepeda motor dari arah berlawanan, hingga akhirnya terjadi tabrakan,” katanya.

Baca Juga  Pilbup Gresik di Tengah Pandemi, Tim Qosim - Alif Tekankan Mobilisasi Gagasan
Loading...

Beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara sepeda motor yang dikemudikan Uus (48), bersama Micheal (16) yang pada saat itu dibonceng oleh Zulfadil, sama – sama terpental dan tergelatak di jalanan dengan keadaan sama – sama terluka disejumlah bagian tubuhnya masing – masing.

“Pasca adu banteng, ketiga korban tergelatak dijalanan, beruntung warga yang melihat peristiwa tabrakan tersebut langsung mengevakuasi ketiga korban dan diboyong ke samping kanan jalan,” ungkap Atik.

Sementara itu, kondisi sepeda motor Yamaha R25 milik Uus serta Honda Beat, mengalami kerusakan. Dan ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga  Pedagang Pasar Turi Geruduk PT KAI Daop 8 Surabaya

“Korban Zulfadil beserta temannya Micheal, mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki, sementara Uus mengalami luka robek di bibir dan luka lecet dibagian kepalanya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan