Korban saat dievakuasi oleh Petugas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Warung kopi (Warkop) di Jalan Raya Kendangsari Surabaya mendadak ramai orang, pasalnya dilokasi itu ada pengunjung yang tiba-tiba ambruk, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Korbannya berinisial EJS (51) warga Sedati Gede Sidoarjo.

Korban yang ketika itu mengendarai
Kendaraan Honda Vario nopol W 6322 NBK sekira pukul 15.30 WIB, saksi yang kebetulan juga pemilik warung kopi melihat korban datang tiba di Warung kopi miliknya.

Korban datang sendirian tanpa ada teman kebetulan juga pada saat itu di warung kopi milik saksi tidak ada pengunjung selain korban, Selanjutnya menurut keterangan dari saksi, korban belum memesan minum apapun.

Loading...

Sementara, pemilik warkop melanjutkan kegiatan mengupas ubi di belakang warung. Begitu pemilik warkop selesai mengupas ubi dan kembali kedepan, dirinya melihat korban sudah tergletak.

Baca Juga  Peringati HDKD, Menkumham Ajak ASN Kemenkumham Wujudkan Nilai Semakin PASTI

Saksi ini sempat berteriak meminta tolong sebelum akhirnya melaporkan peritiwa tersebut ke Kantor Polisi Polsek Wonocolo.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Iptu Risti membenarkan kejadian tersebut. “Keterangan istrinya, korban punya riwayat sakit jantung, 3 tahun yang lalu pasang ring,” jelas Risti, Sabtu (23/10/2021).

Setelah tim inafis Polrestabes Surabaya tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah. Setelah identifikasi selesai, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumya700 Komunitas di 74 Kota di Indonesia Timur Serentak Gelar Setetes Darah untuk Negeri
Berita berikutnyaMensos Risma Bersih-Bersih dan Percantik Makam Bung Karno

Tinggalkan Balasan