Hendak Menyalip Dua Pelajar Wanita Tertabrak Truk, Satu Tewas Dilokasi

27

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Hendak menyalip kendaraan lain namun tidak memiliki ruang gerak yang bebas, dua pelajar yang berboncengan sepeda motor terlibat kecelakaan (Laka Lantas).

Kejadian Laka lantas pada, Sabtu 29 Juni 2019, jam 12.30 WIB, itu terjadi di Jalan Tembaan depan Alfamart Surabaya.

Bahkan satu dari dua pelajar wanita yang masih berusia belasan tahun dan belum memiliki SIM ini, tewas dilokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor Honda bernopol L- 2891-QZ itu bernama, Serly Amanda Dewi, (15) pelajar, warga Jalan Margodadi II, Surabaya, hanya mengalami luka pada tangan kanan yang nyeri.

Sementara penumpang yang berada diboncengan bernama ASR (15) pelajar, asal Jalan Demak Timur Surabaya, tewas dilokasi kejadian.

Baca Juga  Adies Kadir: Selamat HUT Ke-56 Partai Golkar

Kedua pelajar ini tertabrak Truk bernopol B-9318-SEU yang dikemudikan oleh Sugeng Riyanto (48) warga Jalan Abdul Qodir Jaelani 6 Rt 4 Rw 7 Kedung Kandang Kota Malang.

Loading...

Kronologis kejadian menurut beberapa saksi dilokasi, berawal ketika sepeda motor Honda Nopo L-2891-QZ yang semula berjalan dari Timur hendak ke Barat.

Dan sesampainya di lokasi, sewaktu hendak mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup aman, hingga akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Korban tertabrak Truk bernopol B-9318-SEU yang berjalan dari Timur ke Barat disamping kanan sepeda motor korban.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Haris ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas dengan korban pelajar ini.

Baca Juga  Video Pacarannya Disebar di Medsos, Siswi Lapor Polisi

Personil Satlantas yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung mendatangi TKP, mengamankan barang bukti serta menggambar sketsa di TKP.

“Saat ini kasusnya sedang kami tangani,” singkat Haris kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (29/6/2019).

Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soetomo untuk mendapatkan visum. Sementara korban luka dilarikan ke Rs Soewandi Surabaya. (Eko)

Teks foto : Korban laka dilokasi kejadian.

Editor : Budi

Loading...

Tinggalkan Balasan