Hendak Menikah, Pria ini Ajak Pacar Curi HP

70
Sepasang kekasih dan Waka Polsek Wonokromo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Sepasang kekasih ini terpaksa sama-sama mendekam dalam penjara di Polsek Wonokromo Surabaya, setelah makan di Rumah makan Richeese Jalan Adityawarman, Surabaya.

Mendekamnya pria wanita ini dalam penjara, itu terjadi setelah keduanya diketahui mengutil Handphone (HP), milik orang lain yang ketinggalan ditempat rumah makan.

Sepasang kekasih itu yakni, Dimas Pratama (21), asal Desa Mojorejo Rt 03/Rw1, Bojonegoro dan Siti Anisa (22), asal Jalan Wonorejo Gg.III, Surabaya.

Wakapolsek Wonokromo AKP Arif Suharto mengatakan, kedua pasangan kekasih ini memang sengaja mengambil HP merk Samsung Note 9 milik orang yang tertinggal dikursi makan.

Begitu korban melaporkan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya mengarah kepada sepasang kekasih ini.

Loading...
Baca Juga  Binda Korwil Jember Dampingi Dinas Kesehatan Kejar Capaian Vaksinasi Dosis 2 dan Boster

“Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku Dimas yang mengambil HP, sedangkan Siti Anisa menghalangi kamera CCTV,” sebut Arif, Rabu (25/9/2019).

Lanjut Arif, dri rekaman itu, keduanya ditangkap anggota Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya berdasarkan rekaman CCTV pada, Rabu (4/9/2019) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB.

Sementara, pelaku Dimas Pratama dihadapan petugas mengaku, baru pertama kali ini melakukan pencurian. Dan rencananya handphone tersebut akan diberikan ke sang pacar.

“Buat kado, karena saya sebentar lagi saya mau menikah,” aku pelaku Dimas.

Akibat perbuatannya, kini pasangan kekasih yang sama sama bertato ditangan ini mendekam dalam penjara di Polsek Wonokromo karena melanggar Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. (Eko)

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakRawat Ayam Aduan Diamankan Polisi, Karena Dopingnya Hisap Sabu
Artikulli tjetërNinja ber Celurit Diduga Hendak Memperkosa Diamankan Polsek Semampir

Tinggalkan Balasan