Heboh, Warga di Bangkalan Temukan Bayi Menangis Menjerit Dalam Kardus

92

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di jalan Dusun Morangsana, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur menghebohkan warga.

Kronologisnya, pada Minggu (13/10/2019) pukul 11.00 WIB. Munasik (40) warga Desa Mandung melintas dijalan tersebut. Tiba-tiba ia mendengar suara tangisan bayi menjerit lantang.

Ia pun langsung mencari sumber suara tangisan itu. Tak berselang lama tangisan itu terdengar semakin dekat tepat di sebuah kardus.

Munasik langsung membuka. Ternyata tak hanya berisi bayi dalam kardus itu. Namun juga berisi susu dan obat-obatan. Diduga untuk konsumsi bayi tersebut. Munasik langsung membawa bayi itu kerumahnya dan menyampaikan kepada istrinya, Mutiah.

Loading...
Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Terkejut dengan penemuan bayi mungil itu, Munasik dan istrinya langsung memberitahu pada warga dan melaporkan kepada Kepala Desa, Puskesmas dan Polsek setempat.

Warga pun terkejut dan berbondong-bondong melihat bayi yang diduga dibuang oleh orang yang tak bertanggungjawab.

“Kapolsek Kokop dan jajarannya dibantu dengan kepala desa dan Puskesmas langsung memeriksa kesehatan bayi itu,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno.

Suyitno menambahkan, hingga saat ini bayi itu masih dirawat di Puskesmas Kokop. “Kondisi bayinya sehat, dan anggota terus menindaklanjutinya,” tandasnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakPabrik Jamu Tradisional Tawon Klanceng Dipasangi Police Line
Artikulli tjetërMahasiswa Jember Meninggal Saat Lomba di Madiun

Tinggalkan Balasan