Pria ditemukan diatas pohon kelapa. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Warga Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur dihebohkan kabar adanya seorang pria tidur diatas pohon kelapa.

Penemuan orang tertidur itu atas kelapa dilaporkan oleh warga sejak pagi, Selasa (18/5/2021). Saat itu, saksi mata, Dugel, mengaku melihat orang tertidur diatas kelapa.

Segala cara dilakukan untuk membangunkan pria tersebut. Butuh waktu kurang lebih 3 jam untuk membangunkan orang tersebut.

Warga bergerombol di sekitar pohon kepala dekat dengan kandang sapi, di Desa/Kecamatan Pesanggaran. Tak hanya itu, Forpimka Kecamatan Pesanggaran pun juga turun khawatir terjadi hal yang tak diinginkan.

Loading...

“Saat itu ada pak Dugel cari janur. Ternyata ada orang tidur di atas pohon kelapa. Itub pohon kelapa pak Kadus Ringinsari. Kemudian langsung melaporkan itu ke kami,” kata Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi kepada wartawan saat memimpin proses evakuasi.

Baca Juga  Soal Dugaan Korupsi, Camat Pesanggaran Banyuwangi 'Iming-Iming' Uang Wartawan

Aparat kepolisian kemudian mendatang lokasi tersebut. Benar saja, terlihat sesosok pria yang menggunakan sarung nangkring diatas dahan pohon kelapa. “Kita datangi ternyata benar bahwa ada orang diatas pohon kelapa. Dibangunkan sulit,” ujar AKP Subandi.

Subandi mengaku butuh waktu tiga jam untuk membangunkan pria yang tertidur diatas pohon kelapa. “Setelah bangun baru kita suruh pelan-pelan untuk turun. Kemudian kita langsung antar ke rumahnya,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, pria tersebut adalah Suroso (57) warga Dusun Seneposari Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaTemuan Mayat Laki Laki, Wajah Penuh Luka Hingga Tangan Hilang
Berita berikutnyaDua Pekerja Migran Bawa Virus Covid Varian Baru

Tinggalkan Balasan