Heboh!!, Krembangan Surabaya Geger Satu Warganya Dibekuk Polisi

6663
Pelaku dan barang bukti sabu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Polisi dari Polsek Pabean Cantikan yang melakukan upaya penangkapan terduga pelaku Narkotika jenis sabu di Jalan Krembangan Bhakti 1, Surabaya gegerkan warga setempat.

Setelah mengetahui jika pria yang dicari itu ada di alamat tersebut langsung saja dilakukan penangkapan.

Pelaku yang ditangkap tersebut yakni, Sahriyanto (39) warga Jalan Tambak Asri Bunga Rampai Rt 42/6 Kel. Moro krembangan Kec. Krembangan Kota Surabaya.

Pria tersebut ditangkap polisi ditempat tinggalnya di Jalan Krembangan Bhakti 1, Surabaya karena diduga mengedarkan atau menjual narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapannya sendiri berawal dari informasi warga yang melapor ke Polisi. Pada Jumat, 12 Juni 2020 sekira jam 14.00 WIB, berdasarkan dari Informasi masyarakat terkait penjual sabu di Krembangan Bhakti Surabaya.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

“Setelah dilakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan diduga bahwa informasi itu benar, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, AKP Endri Subandrio, Rabu (17/6/2020).

Ketika dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan barang bukti yang diduga sabu yang diakui miliknya.

“Dari pengakuan tersangka bahwa barang bukti tersebut diakui miliknya dan didapat dengan cara membeli,” tambahnya.

Loading...

Barang bukti yang diamankan, 7 poket sabu berat 0,65 gram, 0,68 gram, 0,63 gram, 1,31 gram, 1,30 gram, 1,05 gram, dan 1,39 gram, 1 buah serok plastik warna hijau, 1 buah kompor buatan warna putih tutup hitam, 1 kotak warna kuning berisi catton but dan plastik warna merah, HP dan 1 bungkus sedotan.

Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pabean Cantikan guna Proses penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.(*)

Reporter : Eko

Pelaku dan barang bukti sabu
Loading...
Artikulli paraprakBio Partisi Untuk Layanan GoRide Belum diperhatikan Oleh GOJEK
Artikulli tjetërDampak Pipa PDAM Jebol, Komisi A Panggil Warga dan Kontraktor

Tinggalkan Balasan