Hebat, Polisi Serahkan Motor Curian ke Pemilik

62
AKP Arief serahan motor yang ditemukan ke pemilik.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Motor yang sebelumnya dilaporkan hilang ke Polsek Pabean Cantikan ditemukan oleh Polsek Wonokromo Surabaya, langsung diserahkan ke pemiliknya

Motor milik Intan Karisma, warga Jalan Demak Timur itu langsung menerima motornya yang hilang didepan kantornya diwilayah Jalan Waspada pada, tanggal 3 November 2021 lalu.

Wakapolsek Wonokromo AKP Arief Suharto mengatakan, motor korban kita serahkan ke pemiliknya dan disaksikan oleh anggota Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

Pada 3 November lalu, korban ini melaporkan ke Polsek Pabean, jika motornya hilang diwilayah Jalan Waspada. Hari itu juga, motor pelaku ini ditemukan di Jalan Nias oleh anggota Bhabinkamtibmas Wonokromo.

“Hari ini, motor kita serahkan ke pemiiik. Motor ditemukan dalam keadaan parkir dan dugaannya saat dicuri motor itu kehabisan bensin lalu,” kata AKP Arief, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga  Lagi, Murid Pengajian Diduga Jadi Korban Pencabulan Gurunya

Sementara, Intan Karisma membenarkan jika motor yang ditemukan itu adalah miliknya yang sebelumnya hilang dan laporan ke Polsek Pabean Cantikan.

Loading...

“Hilang di parkiran saat saya tinggal kedalam kantor di Jalan waspada Surabaya. Senang, Alhamdulillah motor sudah ketemu apalagi baru lunas. Terima kasih pak Polisi,” kata korban di Mapolsek Wonokromo.

Seperti diketahui, Respon cepat kepolisian dan kepedulian warga warga Jalan Nias, Ngagel, Surabaya yang memilih melaporkan penemuan motor tak bertuan ke polisi setempat, Kamis (4/11/2021).

Warga melapor menemukan Honda Beat Hitam bernopol L 3114 RZ dan diserahkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo, Bripka Viky Afandi  untuk di tindak lanjut dengan mengamankan motor tak bertuan itu ke mapolsek.

Baca Juga  Dalam Kost Saat Pakai, Kata Pria Mojowarno Jombang Untuk Stamina

Selanjutnya, polisi mencari identitas pemilik melalui sistem informasi internal dan berhasil mendapat data siapa pemilik motor tersebut.

Rupanya, pemilik motor tersebut bernama Intan Kharisma Kristy warga jalan Demak Timur VIII/3-4 Kelurahan Gundi Kecamatan Bubutan, Surabaya.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaApes, Sikat Tas Dalam Mobil Diteriaki Maling
Berita berikutnyaGubernur Khofifah Janji akan Bangun Dermaga Baru untuk Nelayan Puger

Tinggalkan Balasan