Hebat! Bocah Banyuwangi Juara ‘Tembak Reaksi’ Piala Dispora Kota Surabaya

Arganta Candra Rizkulloh saat menerima gelar juara

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Arganta Candra Rizkulloh, seorang bocah asal Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi ini berhasil menorehkan prestasi dalam lomba Tembak Reaksi.

Bocah yang masih di bangku Sekolah Dasar (SD) ini juara 2 dalam lomba tembak reaksi kelas Super Junior kejuaraan piala Kadispora Kota surabaya.

Eko Supriyono, orang tua dari Arganta, Ketika dikonfirmasi menuturkan kebanggaan atas prestasi anaknya itu.

Sebelumnya, lanjut Eko, Arganta Candra Rizkulloh, bocah kelas 6 SD Negeri 1 Purwoharjo ini, juga telah menorehkan prestasi yang membanggakan dibeberapa kejuaraan tembak reaksi di Jawa Timur.

Loading...

“Pastinya saya sangat bangga atas prestasi anak saya ini mas, hal ini tidak lepas dsri kegigihan waktu latihan dan kesabaran pelatihnya,” ungkap Eko.

Sekedar diketahui, selain Arganta yang menyabet juara 2 kelas Super Junior, prestasi gemilang juga di sabet, bocah dari Banyuwangi yang lain, diantaranya Juara 1 kelas super junior yakni Keizaera SS asal kecamatan Bangorejo.

Bahkan, juara 3 kelas leadis, diraih Shela Sabrina, asal Banyuwangi kota, dalam ajang kejuaraan Tembak Reaksi piala Kadispora kota Surabaya kali ini. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan