Hati Hati, Surabaya Utara ada Razia Jam Malam dan Masker

940
Kapolres Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Adanya penerapan jam malam dan juga pemakaian wajib bermasker bukan saja terjadi di Surabaya pusat namun seluruh kota Surabaya bahkan berlaku pula di Surabaya bagian Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengungkapkan pemberlakuan jam malam dan juga wajib masker akan diterapkan di wilayahnya sesuai dengan aturan Perwali dan juga bekerjasama Sinergi antara tiga pilar.

“Kegiatan petugas ikut melaksanakan patroli skala besar maupun bergantian patroli berputar-putar guna menghimbau kepada masyarakat terkait jam malam dan juga wajib marker,” sebut Ganis di Mapolres Tanjung Perak Surabaya, Jum’at (10/7/2020).

Loading...

Patroli tersebut, petugas akan memberikan himbauan akan pentingnya pemakaian masker dan pada jam malam masyarakat untuk tidak keluyuran tanpa ada tujuan yang jelas.

Baca Juga  Curi Data Beromset Miyaran Rupiah, Diungkap Polda Jatim

“Kita himbau agar bermasker karena wabah Covid-19 di Kota Surabaya ini belum berakhir dan juga ada pembagian masker bagi yang belum memakai,” tambah Ganis.

Ganis menambahkan jika masih belum ada wacana untuk menutup sebagian ruas jalan sebab terdapat titik-titik sudah mulai tertib tapi ada beberapa titik juga yang masih belum belum.

Daerah yang masih rawan menurut Ganis diantaranya, daerah Wonokusumo, Tanah Kali Kedinding, Ampel, serta Kenjeran Surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakTikTok Kembali Telan Korban, Empat Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pencabulan
Artikulli tjetërKades Kendaban Bangkalan Himbau Masyarakat Waspada ‘Maling Sapi’

Tinggalkan Balasan