Hari Kedua Walikota Eri, Surabaya Utara Banjir Masuk Rumah

Salah satu gang langganan banjir di RW08 Kelurahan Gading Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Momok banjir masih menghantui semua warga Surabaya. Bahkan, di hari kedua kepimpinan Eri Cahyadi, jadi Walikota Surabaya, terjadi banjir yang hampir merendam seluruh wilayah Utara Surabaya. Begitu hampir satu jam lebih diguyur hujan, daerah Kelurahan Gading rata-rata terendam.

Hujan yang turun dengan derasnya membuat wilayah RW 08 Dukuh Setro, Kelurahan Gading Banjir, hingga Lebak Permai, Sabtu (27/2/2021) mulai pukul 14.00 WIB. Air menggenangi gang-gang masuk setinggi diatas mata kaki orang dewasa.

Bahkan karena parahnya, air banyak yang masuk rumah-rumah warga. diantaranya terendam air. “Iya mas air selalu masuk rumah setiap kali hujan deras,” kata salah satu warga RT07, RW08 Kelurahan Gading, Sabtu ,(27/2/2020).

Loading...

Sebelum menjadi Walikota Surabaya, salahsatu progam Eri yakni meneruskan pendahulunya yang akan mengatasi banjir di seluruh kota Surabaya.

Setelah dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jumat (26/2/2021), Eri berjanji akan langsung tancap gas, selain mengatasi wabah covid saat ini, banjir juga salah satu progamnya.

“Kegiatan pertama yang dilakukan adalah melihat pelaksanaan donor plasma dan vaksinasi. Setelah itu baru menuju Pemkot Surabaya untuk melakukan koordinasi dengan jajaran Pemkot Surabaya,” ucap dia usai dialntik.

Selanjutnya, mulai Senin nanti, Walikota Eri akan bertemu dengan para pejabat Pemkot Surabaya, membahas strategi yang akan dilakukan.

“Insya Allah langsung tancap gas, karena memang sebelumnya sudah seperti itu. Saya berharap apa yang dilakukan Pemkot Surabaya bisa dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPengusaha Hiburan Pun Turut Bersuka Cita Atas Pelantikan Ipuk – Sugirah
Berita berikutnyaUcap Syukur, Kader Demokrat Banyuwangi Cukur Gundul Massal

Tinggalkan Balasan