Hari Jadi Bangkalan ke-488, BRI Hadiahi 1 unit Ambulance

190
Pimpinan Cabang BRI Bangkalan, Sudono Serahkan Bantuan CSR kepada Bupati R Abdul Latif Amin Imron

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkalan menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berupa 1 unit mobil ambulance.

Pimpinan Cabang BRI Bangkalan, Sudono menyampaikan, bertepatan pada hari jadi Bangkalan ke-488 ini pihaknya memberikan hadiah mobil ambulance untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Bangkalan.

“Kita sengaja beri hadiah, CSR kepada Pemkab untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangkalan,” papar Sudono, usai menyerahkan bantuan kepada Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Kamis (24/10/2019) usai upacara Hari Jadi Bangkalan.

Bantuan ini disalurkan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan hingga pelosok desa se-Kabupaten Bangkalan. Sehingga, Kata Sudono, masyarakat pedesaan tidak mengalami kesulitan mencari armada kesehatan ketika dirujuk atau berobat kerumah sakit.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

“Intinya bermanfaat kepada masyarakat, yang terpenting mampu meningkatkan kualitas kesehatan di Bangkalan,” harapnya.

“Kasian masyarakat yang jauh-jauh dirujuk ke rumah sakit, kalau fasilitasnya kurang kasian, semoga sekarang lebih mudah,” tambahnya.

Loading...

Menurut Sudono Penyaluran CRS Bank BRI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BRI di Kabupaten Bangkalan. “Iya ini rutin, tapi tergantung yang mengajukan, nah ini yang ke Pemkab, mobil ambulance-nya sudah siap pakai,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Bangkalan yang telah memberikan CSR kepada Pemkab Bangkalan.

“Kami sangat berterimakasih kepada BRI, karena ini adalah bentuk sinergitas antara Pemkab dengan Perbankan. semoga ini bermanfaat dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Bangkalan,” ucap orang nomor satu di Bangkalan itu.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Perlu diketahui, upacara Hari jadi ke-488 Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di halaman Pemkab Bangkalan dengan tema “Kita wujudkan masyarakat religius, sejahtera dan potensi lokal”.

Upacara berlangsung cukup khidmat. Peserta upacara yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) cukup unik. Karena pakaian yang digunakan tidak memakai baju dinas seperti pada umumnya. Akan tetapi menggunakan baju khas Madura yaitu Pesa’an dan Marlena. Pimpinan Cabang BRI Bangkalan Sudono turut hadir pada upacara sakral tersebut dengan menggunakan pakaian khas Madura itu. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBermodal Pisau Penghabisan, Pria Surabaya ini Mengaku Pernah Curi Motor
Artikulli tjetërPria di Bangkalan Ditemukan Tewas, Leher Nyaris Putus

Tinggalkan Balasan