Hanya Karena Spion Motor, dengan Pisau Pria Surabaya Tusuk Leher

22
Pelaku kaos merah didapingi Kanit Reskrim Polsek Wonokromo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Hanya gara gara spion rusak karena tersenggol mobil, pria Surabaya tega tusuk leher pengemudi pickup hingga mengalami luka berat dan mendapat perawatan medis.

Pelaku penusukan tersebut bernama Budi Utomo (36), yang tinggal kos di Jalan Tempel Sukorejo Gg.4, Surabaya.

Penusukan yang dilakukan oleh Pria asal Towirian, Ds. Mojorejo, Kec.Taman Madiun itu berawal ketika pelaku ini sedang membuka dasar stand dagangan (rombong) yaitu berdagang pisang keju di Jalan Raya Kembang Kuning, Surabaya.

Tanpa sengaja, korban Fandik Setiawan (28) yang mengendarai mobil pickup melewati lokasi dagangan dan mobil tersebut menyerempet sepeda motor pelaku.

“Motor pelaku itu sedang parkir, akibat serempetan itu menyebabkan spion sepeda motor rusak,” sebut Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto, Minggu (29/9/2019).

Baca Juga  SMKN 1 REJOTANGAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
Loading...

Karena motor Smasnya rusak ada spion, pelaku meminta korban tanggung jawab dengan mengganti spion tersebut, akan tetapi korban tidak berkenan dan terjadilah selisih paham (cekcok mulut).

Merasa tak terima, pelaku akhirnya marah-marah hingga kejadian penganiayaan itu terjadi. Pelaku menusuk ke bagian leher korban dengan menggunakan pisau pemotong keju.

“Pelaku makin marah ketika istrinya di hardik oleh korban, karena tidak bisa menahan emosi tersangka langsung menusuk korban dengan pisau sebanyak satu kali,” tambah Arie Pranoto.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka berat dibagian leher dan saat ini dibawa dan dirawat di RS. William Both Surabaya.

Atas perbuatannya, pelaku langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Wonokromo, Sabtu (28/9/2019). Polisi juga membawa barang bukti ke Mapolsek Wonokromo untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Koramil Tenggilis Mejoyo Sisir Rumah Penduduk Agar Kibarkan Bendera Marah Putih

Pelaku penusukan ini akan dijerat Tindak pidana Penganiayaan yang mengakibatkan korban luka berat sebagaimana dimaksud pasal 351 KUHP. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan