Halal Bihalal, Ketua DPRD Surabaya: Selamat Layani Masyarakat

66
SURABAYA (KABARJAWATIMUR.COM
Pimpinan, anggota dan para staf di lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar halal bihalal, Senin (9/5/2022). Kegiatan dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan masih bernuansa Idul Fitri.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan permintaan maaf kepada para tamu, anggota dewan dan para staf yang hadir dalam acara tersebut.
“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan, saya mohon maaf setulus-tulusnya,” katanya, Senin (9/5/2022).Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan seusai libur Lebaran, para legislator akan kembali bekerja melayani kepentingan masyarakat. Terhitung mulai hari ini, dewan akan melaksanakan fungsi dan tugas pokok DPRD.  Termasuk akan melayani dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

Kegiatan halal bihalal ini  nampak dihadiri oleh hadir Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah dan Reni Astuti, para legislator, serta karyawan sekretariat DPRD. Para wartawan yang biasa meliput di DPRD Kota Surabaya juga turut mengikuti kegiatan halal bihalal di lantai 2 Gedung DPRD Kota Surabaya.

Cak Awi, panggilan akrab Adi Sutarwijono menyebutkan, suasana Lebaran dapat terus dipelihara dan tetap terjaga. Agar suasana yang gembira dan optimis dapat mendorong kinerja di lingkungan DPRD Kota Surabaya.

“Para pimpinan karyawan dan karyawati sudah mulai bekerja melayani masyarakat. Selamat bekerja, melayani masyarakat. Semoga suasana ini tetap terjaga dan doa kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (KJT)
Loading...
Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym
Artikulli paraprakDi Bungkul, Wairwasum Polri Eky Hery Tinjau Pospam dan Cek Vaksinasi
Artikulli tjetërKakanwil Kemenkumham Jatim: Idulfitri Momen Saling Memaafkan dan Introspeksi Diri

Tinggalkan Balasan