Hajar Tetangga Pakai Paving Berujung Bui

31

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Dibalut rasa emosi, Lukas (36) nekat memukulkan sebongkah batu ke kepala
Syahroni, tetangganya sendiri hingga korbannya tersebut mengalami
luka robek hingga mengeluarkan darah.

Penganiayaan itu sendiri didasari rasa jengkel karena mobil milik pelaku mengalami patah pada kaca spion, pelaku menuduh Syahroni lah yang melakukannya dan terjadi pada bulan November yang lalu didepan Balai RT Keputran panjunan.

Setelah melakukan penganiayaan, warga Jl.Keputran Panjunan Gg.3 Surabaya tersebut kabur setelah korbannya tak terima dan memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Genteng Surabaya.

AKP Hendra Krinawan, Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya menjelaskan, setelah mendapat laporan penganiayaan tersebut anggota Unit Opsnal Polsek Genteng dibawah pimpinan Ipda Sutrisno mencari keberadaan pelaku yang mencoba kabur sejak melakukan penganiayaan.

Loading...
Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Pelaku yang disamping melempar korban menggunakan sebongkah batu dan mengenai kepala bagian atas, ia juga memukul kepala korban menggunakan spion mobilnya yang patah tersebut.

“Akibatnya korban mengalami luka robek hingga berdarah di kepala bagian atas”, kata Hedra kepada kabarjawatimur.com, Selasa (13/12/2016).

Masih kata Hendra, Saat petugas mencium keberadaan pelaku dikampungnya tersebut pada Minggu (11/12/2016) yang lalu, Unit Opsnal bergerak cepat hingga pelaku Penganiayaan tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Genteng Surabaya.

Saat dilakukan penyidikan ternyata kecurigaan pelaku tersebut tidak berdasar dan juga tidak terbukti, atas perbuatannya kini pelaku ditahan dan akan dijerat dengan pasal 351ayat 1 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTerkait Korban Selfie, Mbah Jo Angkat Bicara
Artikulli tjetërPencari Jerami Tewas di Persawahan

Tinggalkan Balasan