Hadiri Maulud Nabi Polsek Purwosari Berikan Penyuluhan

22

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com),-Peringatan Mualud Nabi, SMP N 1 Purwosari mengadakan kegiatan dengan ceramah agam oleh seluruh siswa dan para guru dan staf Tata Usaha SMP N 1 Purwosari.

Selain itu juga orang tua murid dilibatkan dalam kegiatan tersebut dengan mengundang para orang tua murid untuk ikut dalam pengajian tersebut sekira pukul 08.00 wib di halama sekolah SMP N 1 Purwosari.

Kapolsek Purwosari AKP Soesilo TP juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain hadir dan mengikuti acara pengajian tersebut, Kapolsek juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh siswa, guru dan staf serta orang tua yang hadir tentang keselematan berlalu lintas.

Loading...

“Dalam berkendara harus tetap mengutamakan keselematan terutama bagi diri kita sendiri”, kata Kapolsek.

Baca Juga  Pemkab Jember Gratiskan Lin dan Beri Subsidi Ojol dan Opang 50 Liter BBM

Banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan para pengendaranya hingga meninggal dunia saat ini dikarenakan banyak pengendara yang tidak memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Selain itu juga, banyak anak yang masih dibawah umur sudah diperbolehkan oleh orang tua mengendarai kendaraan roda 2 terumanya.

“Kepada orang tua untuk selalu awasi saat anak kita sedang mengedarai kendaraan, jangan sampai memberikan kebebasan penuh kepada anak kita mengendarai kendaraan sendiri”, ungkap Kapolsek.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNyonyor Gara-Gara Minyak Telon
Artikulli tjetërPencuri HP Tewas Dimassa

Tinggalkan Balasan