Hadiri Diklatcab HIPMI, Begini Pesan Bupati Bojonegoro

49

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menghadiri Diklatcab Pra Rakercab dan Focus Discussion Group (FGD) tentang dunia bisnis, yang digelar oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bojonegoro.

Acara yang berlangsung di Hotel Eastern Bojonegoro tersebut, tak hanya diikuti anggota internal HIPMI, namun juga melibatkan para anak muda dari berbagai organisasi, maupun Badan eksekutif mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Momen tersebut, dimanfaatkan oleh anggota HIPMI dan seluruh tamu undangan yang hadir untuk berdiskusi secara langsung dengan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, tentang bisnis-bisnis yang mereka geluti.

Loading...

Dalam diskusi, Bupati Bojonegoro menegaskan bahwa organisasi HIPMI adalah ajang untuk memperluas networking, bukan untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Buka Turnamen Bulu Tangkis Lingkup Dinas Pendidikan

“Sebagai pengusaha muda, di dalam bisnis harus bisa menganalisis pasar, dan juga harus bisa terus mengasah talenta tentunya,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Ibu pembangunan Bojonegoro tersebut juga menyampaikan pesan untuk semua yang hadir, bahwa di dalam malaksanakan bisnis itu tidak bisa instan, tetapi harus ditekuni.

“Selain itu harus melek IT, intens mengupgrade digitalisasi bisnis dan ekonomi, harus bisa menjabarkan masalah, dan yang paling penting adalah mempunyai insting bisnis,” pungkasnya.

Reporter : Pradah Tri W

Caption gambar : Bupati Bojonegoro saat mengikuti acara

Loading...
Berita sebelumyaPemkab Bojonegoro Memberikan Beasiswa Prestasi Pendidikan Tinggi
Berita berikutnyaCapaian Kejari Surabaya, Salah Satunya Penghargaan Tipikor Dari Kemenkumhan

Tinggalkan Balasan