Hadi Nuriza : Sumpah Pemuda Adalah Kristalisasi Ikrar Untuk Menjadi Satu..!!

142

TUBAN (kabarjawatimur.com) – ” Pemuda harus menjadi pribadi yang tidak pernah membanggakan orang lain dan harus lebih percaya dengan potensi diri masing – masing “

Demikian pesan yang disampaikan oleh H. Mohamad Hadi Nuriza. Lc. M.Pd, Wakil Ketua DPRD Tuban, dalam memaknai hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Sabtu (27/10/2018).

Menurut sosok yang akrab disapa Mas Reza ini, Sumpah Pemuda adalah sebuah ikrar pemuda sebagai kristalisasi semangat untuk cita-cita berdirinya Negara Indonesia.

” Seperti kita ketahui ada 3 poin yang penting dalam sumpah pemuda yaitu berbangsa satu, bertanah air satu dan berbahasa satu, padahal Indonesia  beraneka ragam suku, bahasa serta agama tapi dengan sumpah tersebut bisa menyatukan semua perbedaan ” terangnya.

Loading...
Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Lebih lanjut, pria yang juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tuban dari Partai Demokrat Nomor urut 1 Dapil III (Soko, Rengel, Grabagan, Semanding) ini berharap, agar saat ini semua pemuda bisa mengimplentasikan makna Sumpah Pemuda di dalam kehidupan sehari – hari.

” Di tahun 2019 mendatang akan ada pesta demokrasi, secara otomatis pendapat dan pilihan kita tentu berbeda-beda pula, mari kita kuatkan semangat Sumpah Pemuda dan mari kita jadikan perbedaan itu suatu rahmat untuk bersatu membangun Bangsa Indonesia umumya dan Kabupaten Tuban khususnya agar lebih maju dan makmur. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar
Artikulli paraprakHendak Nyabu di Gang Masjid, Pria Surabaya ini Terciduk
Artikulli tjetërTak Kapok, Baru Keluar Penjara Pemuda Krian Berulah

Tinggalkan Balasan