H Kuhlaim Junaidi Dorong Pembangunan SMAN di Kabupaten Sidoarjo Ditambah

43
Reses H Khulaim Juaidi di desa Banjarsari Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo
Reses H Khulaim Juaidi di desa Banjarsari Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) H. Muh.Khulaim Junaidi,S.P, M.M menggelar reses atau jaring aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Beragam aspirasi disampaikan warga saat bertemu H Khulaim Junaidi, mulai dari persoalan zonasi sekolah, infrastruktur hingga persoalan pengentasan pengangguran.

Mengenai aspirasi yang disampaikan warga, H Khulaim Junaidi akan membahasnya. Seperti mengenai zonasi pendidikan yang sudah menjadi kebijakan, salah satu solusinya dengan menambah jumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di kabupaten Sidoarjo.

Idealnya satu kecamatan ada satu SMAN, namun saat ini yang dirasa paling memungkinkan untuk diwujudkan yakni menambah tiga SMAN. “Tiga kecamatan itu yakni di Balongbendo, Sedati dan Prambon. Penambahan SMAN ini saya rasa perlu segera diwujudkan. Agar ada pemerataan pendidikan,” kata H Khulaim Junaidi saat penyerapan aspirasi masyarakat-reses III tahun 2021, di Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Selasa (2/11/2021) malam.

Baca Juga  Sebulan Polisi Banyuwangi Ungkap 8 Kasus Pencabulan
Loading...

Selain mengenai usulan tambahan SMAN, saat reses, juga disampaikan mengenai solusi kemacetan di daerah Waru dan Gedangan yang akan dicarikan solusi dengan rencana jangka panjang pembangunan flyover.

Sementara itu, Nanang Romly salah satu warga yang juga Ketua DPC PAN Kecamatan Buduran mengatakan berterima kasih atas diselanggarakannya reses oleh H Khulaim Junaidi. Disebutkan, bahwa reses bisa menjadi wadah untuk menanyakan sesuatu atau menyampaikan aspirasi langsung kepada wakil rakyat.

“Reses di kecamatan buduran ini diikuti perwakilan dari 15 desa yang ada di kecamatan Buduran. Ini aianh take and give dengan wakil rakyat kita yakni Pak Khulaim Junaidi yang duduk di DPRD Jatim,” kata Romly. (KJT/RED).

Baca Juga  Polisi Sebut Tidak Ada Salah Tangkap di Wilayah Polres Lamongan

 

Loading...
Berita sebelumyaKapolsek dan Kasat se-Jatim Dikumpulkan Kapolda, Ada apa?
Berita berikutnyaWagub AAL Terima Audiensi Komite Putra Putri TNI AL

Tinggalkan Balasan