Pengurus Dewan Syuro dan Ketua Tanfidziyah DPC PKB Banyuwangi Terpilih. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – KH. Abdul Malik Syafaat (Gus Malik) terpilih memimpin kursi Ketua Tanfidziyah Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Banyuwangi periode 2021-2026.

Gus Malik terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke lima yang digelar di Hotel Illira Banyuwangi, pada Minggu, (7/3/2021).

“Alhamdulillah amanah ini saya terima, dan mudah-mudah saya dan pengurus menjalankan amanah. Sekaligus langsung tancap gas,” kata Gus Malik usai pengukuhan.

Dalam amanah ini, lanjut Putra ke-6, pendiri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, KH Mukhtar Syafaat Abdul Ghofur tersebut akan berupanya tancap gas lantaran jarak legislatif akan datang ini hanya berjarak tiga tahun.

Baca Juga  Diduga Langgar HAM, Kadus Pancer dan Kades Sumberagung Banyuwangi Dilaporkan Polisi
Loading...

“Sesuai komitmen kami akan mengembalikan kejayaan PKB. Target kami menjadi pemimpin parlemen di Banyuwangi, dan lebih bermanfaat,” ucap Gus Malik.

Di Bumi Blambangan sendiri, PKB akan berkolaborasi dengan #PKBNusa. Artinya, PKB Nahdlatul Ulama (NU) Satu. Bahkan, gerakan awal, pihaknya akan melaunching #PKBNusa.

“Ditunggu aja kejutannya. Dan yang jelas 2024 akan kita kembalikan 17 kursi parlemen,” pungkas Gus Malik.

Sekedar diketahui, selain Gus Malik, posisi Dewan Syura, yakni KH. Abdul Ghofar, dan Wakil Sekretaris Dewan Syura, H. Fatchan Himami Hasan.

Sedangkan, posisi Sekretaris Dewan yakni, H. Husnan Abadi. Dan, Bendahara adalah Priyo Santoso. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaLindungi Bandar, Warga di Sokobanah Madura Hadang Petugas BNNP Pakai Celurit
Berita berikutnyaMuscab PKB Gresik, M Abdul Qodir Terpilih Sebagai Ketua DPC

Tinggalkan Balasan